Kendaraan Yang Ikut IIMS 2024

Sebanyak 21 merek mobil dan 11 merek sepeda motor akan turut serta dalam acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan tema “IIMS Infinite Live” di JI Expo Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 15 hingga 25 Februari. Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menyatakan bahwa IIMS 2024 akan menjadi perbedaan dengan pameran otomotif tahunan lainnya.

Menurut Daswar, Dyandra Promosindo, sebagai pelaku industri MICE yang erat dengan kreativitas, selalu berusaha maksimal untuk memberikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS. Hal ini mencakup eksibisi kendaraan terkini dengan teknologi mutakhir, serta peningkatan kuantitas dan kualitas produk dari masing-masing brand peserta.

Pada IIMS 2024, dua produsen mobil listrik baru, BYD dari China dan Vinfast dari Vietnam, akan tampil dan secara resmi memperkenalkan diri sekaligus menandai dimulainya bisnis mereka di Indonesia.

Daswar menambahkan bahwa selama 11 hari, berbagai merek otomotif telah memastikan keterlibatan aktif mereka dalam perhelatan IIMS 2024. Acara ini juga akan menampilkan pertunjukan musik spesial dengan kehadiran sejumlah musisi dalam negeri, termasuk Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe.

IIMS 2024 didukung oleh Momobil.id dan Momotor.id sebagai official trade-in partner. Harga tiket IIMS 2024 bervariasi, mulai dari Rp50 ribu untuk Regular Weekdays, Rp85 ribu untuk Regular Weekend, hingga Rp150 ribu untuk tiket Premium Day pada hari pertama. Tiket bundling untuk beberapa tanggal juga tersedia dengan harga berbeda.

Daftar merek mobil yang akan hadir di IIMS 2024 mencakup Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, dan Wuling.

Sementara itu, daftar merek sepeda motor yang akan dipamerkan mencakup Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, dan Yamaha.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu