Ketchup Challenge Viral

Setelah fenomena mengupas jeruk yang viral di TikTok, kini muncul tantangan ketchup atau saus tomat yang sedang menjadi tren. Apa sebenarnya tantangan ketchup ini?

Trend TikTok tantangan membersihkan dengan saus tomat menjadi viral, di mana para wanita mencoba menguji kekuatan hubungan mereka sesuai teori Gen-Z yang tengah populer. Sesuai dengan arahan teori viral tersebut, para pengguna TikTok menuangkan saus tomat ke meja dapur mereka dan kemudian meminta pasangan pria mereka untuk membersihkannya.

Meskipun langkah-langkah tantangan ini terlihat seperti permainan anak-anak, konsekuensi yang muncul membuatnya berbeda. Tugas sederhana ini mendapat berbagai tanggapan, dengan para wanita menyadari bahwa pasangan mereka mungkin tidak begitu terampil dalam tugas membersihkan, membawa kita pada pemahaman bahwa ini memang sebuah ‘tantangan’.

Teori ketchup pertama kali mencuri perhatian pada bulan Desember 2023, ketika seorang pengguna TikTok membagikan video tunangannya yang sedang membersihkan kekacauan dengan menggunakan hanya tisu. Tanggapan tajam dari komentator terkait “ketidakmampuannya” membersihkan kekacauan tersebut, seperti yang dilansir oleh Hindustan Times.

Trend ketchup TikTok tidak selalu memicu reaksi negatif. Beberapa komentar justru menyoroti aspek komedi fisik dalam situasi tersebut, terutama ketika beberapa pria terlihat seolah-olah mereka belum pernah membersihkan apa pun sebelumnya.

Dalam video TikTok terbaru yang diunggah pada Januari 2024, seorang pengguna menyemprotkan saus tomat dalam jumlah besar ke konter, dan pasangannya segera bertindak untuk membersihkannya. Meskipun menggunakan pembersih khusus kayu, pasangan tersebut mendapat pujian karena dianggap melakukan “lebih baik dari kebanyakan orang.”

Jadi, apakah Anda berani mencoba tantangan viral ini?

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu