Kode Rahasia Whatsapp Android

WhatsApp sedang menggagas fitur baru yang memungkinan pengguna mengunci obrolan dengan mengatur kode rahasia. Fitur keamanan tambahan ini berbeda dengan kata sandi yang ada di ponsel, dan akan memberikan kontrol lebih besar kepada pengguna atas obrolan yang dilindungi.

Menurut laporan dari WABetaInfo, fitur terbaru ini secara signifikan akan meningkatkan privasi percakapan, bahkan jika seseorang memperoleh akses ke ponsel.

Obrolan yang terkunci akan terpisah dan hanya bisa diakses melalui PIN ponsel atau otentikasi biometrik.

Melalui pembaruan terbaru WhatsApp beta Android versi 2.23.21.8 di Google Play Store, terungkap bahwa WhatsApp sedang aktif mencari cara baru untuk memperkuat aspek keamanan pada obrolan.

Tangkapan layar yang dibagikan dalam laporan tersebut juga memperlihatkan rencana WhatsApp untuk mengenalkan fitur yang memungkinkan pengguna mengatur kode rahasia untuk obrolan yang terkunci.

Perkembangan ini mengikuti jejak petunjuk WhatsApp sebelumnya mengenai fitur kata sandi khusus untuk obrolan terkunci dalam postingan blog beberapa bulan yang lalu.

Terlihat bahwa aplikasi milik Meta, yang juga merupakan pemilik WhatsApp, sedang giat berusaha untuk meningkatkan opsi privasi pada fitur ini dengan mengembangkan kode akses rahasia.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu