Kolaborasi Penggalangan Dana Windah-King

Windah Basudara dan YouTuber Malaysia King Shahx Berkolaborasi untuk Penggalangan Dana yang Dibagi ke Tiga Lembaga

Windah Basudara baru-baru ini melakukan kolaborasi penggalangan dana dengan YouTuber gaming asal Malaysia, King Shahx, yang juga dikenal dengan nama Muhammad Shafiq.

Hasil dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada tiga lembaga yang membutuhkan, salah satunya adalah korban perang di Palestina. Penasaran? Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Penggalangan Dana untuk Indonesia, Malaysia, dan Palestina
Windah Basudara bersama dengan YouTuber King Shahx, asal Malaysia, baru saja menggelar sebuah acara live penggalangan dana. Windah dan timnya, Jaya Esport, berkolaborasi dengan King Shahx dan teman-temannya, yang datang ke Indonesia untuk mendukung acara penggalangan dana tersebut.

“Kali ini, Bang Shafiq dan teman-temannya dari Malaysia akan berkolaborasi dalam acara charity stream. Dana yang terkumpul akan dibagi ke tiga lembaga,” kata Windah Basudara pada Rabu, 18 Oktober 2023.

“Bisa disebut sedekah. Tiga lembaga itu maksudnya tiga tempat,” tambah King Shahx dalam bahasa Melayu.

Brando Franco Windah, pemilik nama asli Windah Basudara, menunjukkan tiga lembaga yang menjadi penerima donasi. Mereka antara lain adalah Sekolah Rusak SLB Mutiara Kasih Anak Difabel di Indonesia, Pertumbuhan Pendidikan Anak-anak Yatim di Selangor, Malaysia, dan yang terakhir adalah untuk membantu korban Agresi di Palestina.

Donasi Terkumpul Sebanyak Rp57 Juta
Acara live streaming berlangsung selama 1 jam 42 menit dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp56.586.103.

Jumlah tersebut kemudian dibulatkan menjadi Rp57 juta, yang akan dibagi rata ke masing-masing lembaga penerima, yaitu sebesar Rp19 juta.

“Total dana yang terkumpul pada acara charity Indonesia Malaysia kemarin adalah sebesar 56.586.103 juta rupiah. Saya bulatkan menjadi 57.000.000 rupiah. Nantinya, dana ini akan dibagi ke tiga lembaga, masing-masing sebesar 19 juta rupiah. Saya akan segera mengupdate dokumentasi transfer,” ungkap Windah Basudara.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu