Kopi Susu Rum, Menu Best Seller Jatah Mantan Cafe

Kopi Susu Ram, Menu Best Seller Jatah Mantan Cafe

Kota Semarang atau biasa dijuluki Venetie van Java terkenal dengan kawasan yang kaya akan tempat kuliner.

Pada Juli 2020, bertempat di Jalan Jagalan Nomor 94 didirikan sebuah cafe bernama Jatah Mantan Cafe. Cafe baru di Semarang ini, mengusung tema modern cafe. Sesuai dengan namanya, cafe tersebut menargetkan anak muda yang gemar menongkrong sebagai sasarannya.

Menilik trik yang digunakan pengelola Jatah Mantan Cafe Kevin Panthera dalam menarik konsumen sehingga Jatah Mantan Cafe ramai pelanggan, Kevin mengaku terbiasa memberikan promo. Kevin mengatakan, adapun best seller menu, yakni kopi susu rum yang digemari para pelanggan setia di cafe ini. Namun, Kevin juga mengaku belum menyiapkan promo yang akan diberikan untuk saat ini karena omset yang didapat menurun selama pandemi.

“Ada pasti, lumayan jauh dari biasanya. Turun lah ibaratnya,” ujar Kevin, saat diwawancarai langsung di Jatah Mantan Cafe, pada Senin (26/7/2021).

Kevin mengaku adanya penurunan pendapatan selama masa pandemi karena adanya himbauan untuk tidak berkerumun dan tetap di rumah saja. Terlebih sejak berlakunya kebijakan baru mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 di Kota Semarang.

“Ya agak berat, apalagi tidak bisa nongkrong karena biasanya di sini ramai,” sambungnya.

Kevin berharap PPKM segera ditiadakan, bukan hanya diundur terus menerus, karena banyak pihak yang merugi dengan diberlakukannya kebijakan ini.

You might also like
Tags: , , , , , , ,

More Similar Posts

Menu