Laufey Tambah Konser Jakarta

Setelah tiket special show Laufey di Java Jazz Festival diumumkan habis terjual minggu lalu, musisi, komposer, produser, dan multi-instrumentalis pemenang Grammy Award ini mengumumkan satu jadwal tambahan konser di Jakarta. Pertunjukan tambahan tersebut akan digelar pada Jumat, 24 Mei 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh pihak Java Jazz Festival melalui keterangan resmi yang diterima Semarang-ID.com.

Konser tambahan tersebut akan menampilkan format one woman show, serupa dengan konser Laufey di Jakarta tahun lalu. Meskipun tampil tanpa full band, Laufey siap membawakan lagu-lagu yang belum ia mainkan tahun lalu, termasuk beberapa lagu dari album keduanya, Bewitched. Penonton dapat menikmati hits seperti Lovesick, Bewitched, serta lagu-lagu tambahan dari Bewitched: The Goddess Edition seperti Goddess dan Bored.

Selain tampil di Java Jazz Festival 2024, Laufey juga sedang mempersiapkan diri untuk tur di beberapa negara di kawasan Asia dan Australia. Setelah dari Jakarta, Laufey akan mengadakan konser bersama Manila Philharmonic Orchestra pada 28 dan 29 Mei di Manila, Filipina. Tiket untuk pertunjukan tersebut sudah habis terjual.

Laufey juga baru saja mengumumkan Bewitched: The Goddess Tour yang akan digelar di Asia dan Australia pada Agustus dan September mendatang.

Bagi yang ingin menyaksikan konser tambahan Laufey di Jakarta, tiket dapat dibeli melalui situs resmi Java Jazz Festival 2024 di https://tickets.javajazzfestival.com/2024.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu