Layanan BRI Wealth Management

Masa depan yang aman dan nyaman adalah harapan bagi semua orang, tetapi untuk mencapainya, persiapan yang matang diperlukan, salah satunya adalah manajemen keuangan yang baik. Awal tahun merupakan waktu yang tepat untuk memulai hal baru, termasuk dalam mengelola keuangan. Dengan menetapkan resolusi keuangan, langkah awal dapat diambil untuk membangun masa depan yang aman dan nyaman.

Investasi menjadi salah satu resolusi keuangan menarik yang patut dicoba, bahkan bagi mereka yang sudah mapan secara finansial. Investasi dapat meningkatkan penghasilan dari passive income, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kekayaan.

Meskipun manajemen keuangan terlihat mudah, terutama dengan ulasan investasi di internet, investasi sebenarnya memerlukan riset yang cukup. Penting untuk memahami dengan seksama aspek-aspek seperti tujuan keuangan, jangka waktu, profil risiko, instrumen, dan diversifikasi aset.

Melakukan investasi tanpa pertimbangan yang matang dapat menghasilkan hasil yang tidak sesuai harapan. Untuk mencapai resolusi investasi di tahun baru, tersedia layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan, seperti yang ditawarkan oleh BRI melalui BRI Prioritas.

BRI Prioritas, sebagai layanan istimewa, menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk mendukung gaya hidup nasabah, terutama bagi mereka yang membutuhkan layanan finansial yang lebih kompleks. Layanan ini memberikan akses eksklusif ke berbagai produk perbankan, termasuk pelayanan dan jasa perbankan, asuransi (bancassurance), perencanaan dana pensiun, dan instrumen investasi seperti reksa dana, obligasi negara ritel (ORI), sukuk negara ritel (SR), saving bonds ritel (SBR), sukuk tabungan (ST), obligasi di pasar sekunder, BRIFINE, dan produk investasi BRI lainnya.

BRI Prioritas juga menyediakan layanan financial advisory dengan advisor professional yang dapat membantu mencapai resolusi keuangan yang lebih baik. Nasabah juga dapat menikmati layanan perbankan di Sentra Layanan Prioritas yang dilengkapi dengan ruangan eksklusif saat melakukan konsultasi perencanaan keuangan.

Untuk menjadi nasabah BRI Prioritas, terdapat persyaratan, seperti memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Rp 500 juta dalam bentuk simpanan, bancassurance, dan produk investasi. Dokumen seperti KTP bagi Warga Negara Indonesia atau paspor dan KIM/KITAS/KITAP bagi Warga Negara Asing (WNA) juga diperlukan. Selain itu, nasabah diwajibkan membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp 5 juta.

Demikianlah informasi mengenai layanan BRI Prioritas beserta syarat dan ketentuannya. Dengan keuntungan yang ditawarkan, diharapkan nasabah semakin yakin untuk mempercayakan pengelolaan keuangan kepada BRI.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu