Leak Assassin Creed Jepang

Gambar yang bocor dari halaman LinkedIn seorang Senior Writer Ubisoft menunjukkan desain karakter utama wanita yang diduga akan menjadi salah satu protagonis dalam game yang dipercayai sebagai Assassin’s Creed Codename RED. Meskipun Ubisoft belum memberikan konfirmasi resmi terkait game ini, gambar tersebut memberikan gambaran visual yang menarik.

Karakter ini mengenakan jubah khas Assassin dan memiliki ciri wajah yang mencerminkan budaya Asia. Bocornya gambar ini juga sejalan dengan rumor sebelumnya yang mengindikasikan bahwa game ini akan memiliki dua protagonis: seorang samurai pria dan seorang shinobi wanita.

Penggemar seri Assassin’s Creed tentu akan senang melihat bahwa Ubisoft sedang menjajaki setting Jepang, yang telah menjadi harapan dan impian banyak gamer. Meskipun informasi lebih lanjut masih terbatas, desain karakter ini memberikan sedikit pandangan awal tentang apa yang mungkin diharapkan dalam game ini. Bagi penggemar seri ini, tentu saja ini adalah kabar yang menarik dan memicu ekspektasi.

You might also like

More Similar Posts

Menu