Liburan Romantis di Italia

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan istrinya, Atalia Praratya, sedang menikmati liburan romantis mereka di Italia. Keduanya tengah mengeksplorasi keindahan Negara Mediterania dengan mengendarai motor matik.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, mereka mengungkapkan bahwa liburan kali ini bertujuan untuk merayakan ulang tahun Atalia Praratya yang ke-52. Pasangan ini memilih untuk merayakan momen istimewa ini dengan petualangan seru di Italia, di tempat yang sangat diidamkan oleh Bu Cinta sejak kecil, selain dari kampung halaman mereka di Ciwidey. Kini, mereka menemukan diri mereka di negara yang menyerupai namanya.

Selama perjalanan mereka, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menikmati momen berdua, dengan bantuan tripod dan kamera ponsel masing-masing untuk merekam setiap detik perjalanan mereka. Mereka mengunggah momen-momen berharga ini di akun Instagram mereka, membagikan pengalaman indah mereka dengan pengikut mereka.

Salah satu aspek menarik dari perjalanan ini adalah kendaraan yang mereka gunakan, yaitu Peugeot Tweet 125. Peugeot Tweet 125 adalah skuter matik yang memiliki ciri khas unik dengan desain mirip motor bebek. Motor ini memiliki tampilan depan yang mencolok dengan lampu utama yang terletak di bagian atas stang, yang menggunakan teknologi LED. Selain itu, tampak lampu senja dan lampu sein yang dirancang untuk menciptakan senyuman pada wajah motor ini.

Bodi motor ini dirancang dengan ramping dan memiliki bentuk meruncing di bagian tengah, memberikan kesan sporty yang menarik. Untuk performa dan kenyamanan berkendara, Peugeot Tweet dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan dual shockbreaker di bagian belakang. Motor ini juga menggunakan ban berukuran cukup besar, yaitu 110/70-16, untuk ban depan maupun belakang.

Peugeot Tweet 125 juga memiliki sistem pengereman canggih yang dikenal sebagai SBC (Synchro Braking Concept). Sistem ini memberikan distribusi pengereman yang baik pada roda depan dan belakang saat pengereman dilakukan secara bersamaan, meningkatkan keamanan dan kontrol saat berkendara.

Mesin Peugeot Tweet 125 adalah mesin silinder tunggal 4 tak berkapasitas 125 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 11,4 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak sebesar 10,3 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Untuk informasi harga, di Eropa, Peugeot Tweet 125 dijual dengan harga sekitar 2.320 euro atau setara dengan sekitar Rp 38,4 jutaan.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu