Lies of P Umumkan Sekuel

Membuat sebuah game tipe Souls-like di tengah persaingan yang semakin ketat di pasar bukanlah tugas yang mudah. Game-game seperti ini harus menawarkan kombinasi aksi dan RPG yang memuaskan sambil memiliki identitas unik yang membedakannya dari yang lain. Tahun 2023 telah melahirkan setidaknya dua game yang berhasil mencapai tujuan tersebut, yaitu “Lords of the Fallen” dari CI Games dan “Lies of P” dari Neowiz. “Lies of P” sendiri menawarkan cerita yang terinspirasi dari Pinokio dalam sebuah dunia Gothic yang menarik dan telah menjadi favorit banyak pemain.

Dalam video terbaru yang dirilis, Ji Won Choi, direktur dari Neowiz, berbicara tentang masa depan “Lies of P” dan memberikan berita baik. Mereka sedang mengerjakan konten tambahan, termasuk DLC, dan juga mengonfirmasi bahwa sekuel dari game ini sedang dalam rencana. Sayangnya, belum ada informasi rinci yang dibagikan mengenai konten baru ini.

Secara keseluruhan, “Lies of P” telah sukses dengan penjualan lebih dari 1 juta kopi sejak dirilis di berbagai platform. Apakah Anda sudah mencoba seri ini?

You might also like

More Similar Posts

Menu