Listrik Mati, Rumah Kepala Desa Didatangi Warga Penggemar Ikatan Cinta

Listrik Mati, Rumah Kepala Desa Didatangi Warga Penggemar Ikatan Cinta

Semarang – Stasiun televisi RCTI menanyangkan program Ikatan Cinta yang saat ini menjadi favorit masyarakat indonesia dan mampu membius warga di Desa Pandak, Kecamatan Puyuh, Kabupaten Banyumas. Akibat dari adanya pemadaman listrik, warga desa yang tidak mau ketinggalan tayangan sinetron tersebut mendatangi rumah kepala desa setempat.

Sebagian warga yang menjadi penggemar sinetron Ikatan Cinta datang untuk menanyakan kepastian kapan listrik di desa menyala kembali. Pasalnya para warga geregetan karena listrik telah dua kali padam dan takut ketinggalan tayangan sinetron Ikatan Cinta.

Kepala Desa Pandak, Abbas Wahyudi mengatakan bahwa ia telah memberikan himbauan kepada warga agar tetap bersabar melalui story WhatsApp dan telah melaporkan mengenai padamnya listrik tersebut kepada PLN agar listrik dapat segera menyala kembali. Namun, warga yang terlalu menyukai tayangan tersebut sampai mendatangi kediamannya sebab listrik belum menyala sampai sore menjelang waktu penayangan Ikatan Cinta.

“Semula warga menanyakan melalui WhatsApp dan inbox kapan listrik akan nyala karena sinetron Ikatan Cinta akan dimulai. Bahkan ada yang tidak puas, datang langsung untuk menemui,” katanya, Senin (15/3).

Warga berharap agar tidak terjadi mati listrik kembali, terutama pada sore hari jelang penanyangan sinetron tersebut karena sebagian besar warga desa sangat menyukai sinetron Ikatan Cinta. Salah satu warga desa, Sutejo juga berterima kasih atas kesigapan Kepala Desa dalam merespon keluhan warga dengan menghubungi pihak PLN dengan cepat.

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

Menu