Live Action Oshi No Ko Tayang November 2024

Anime “Oshi no Ko” akan kembali dengan musim kedua yang dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2024. Selain itu, serial live action yang akan dirilis di Amazon Prime Video pada musim dingin 2024, serta sebuah film layar lebar yang akan tayang di bioskop-bioskop Jepang, juga telah dikonfirmasi. Proyek live action ini akan dirilis secara global di Amazon Prime Video pada 28 November 2024 dengan delapan episode, sementara film layar lebarnya akan mulai tayang di bioskop Jepang pada 20 Desember 2024.

Pengambilan gambar untuk proyek live action “Oshi no Ko” dimulai pada Desember 2023, dengan lebih dari 50 anggota staf terlibat. Aktor utama dalam proyek ini adalah Kaito Sakurai, yang akan memerankan karakter Aqua Hoshino, salah satu dari dua anak kembar dari seorang idol terkenal yang telah meninggal. Cerita ini mengikuti perjalanan Aqua dan adik perempuannya, Ruby, yang bereinkarnasi dengan ingatan kehidupan sebelumnya dan berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian ibu mereka. Aktor dan aktris lainnya yang berperan dalam live action ini termasuk mantan anggota =LOVE Nagisa Saito sebagai Ruby, mantan anggota Nogizaka46 Asuka Saito sebagai Ai, Nanoka Hara sebagai Kana Arima, Mizuki Kayashima sebagai Akane Kurokawa, dan Ano sebagai Memcho.

“Oshi no Ko” adalah komik karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari yang menceritakan dunia idol Jepang yang cukup gelap. Komik ini mengisahkan Goro, seorang dokter spesialis yang terjebak dalam kehidupan jauh dari dunia hiburan, dan idol favoritnya, Ai Hoshino, yang sedang meniti tangga ketenaran. Setelah pertemuan dalam situasi yang buruk, nasib keduanya berubah drastis. Komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

You might also like

More Similar Posts

Menu