Live Action Yuyu Hakuso

Yu Yu Hakusho, sebuah komik karya Yoshihiro Togashi, akan diadaptasi menjadi live action oleh Netflix, dengan tanggal rilis pada 14 Desember 2023. Aktor Takumi Kitamura akan memerankan karakter utama, Yusuke Urameshi, dan aktor-aktor lain seperti Jun Shison, Kanata Hongo, Shuhei Uesugi, Kenichi Takito, Goro Inagaki, dan Go Ayano juga akan bermain dalam produksi ini.

Video trailer resmi untuk live action ini telah dirilis, memberikan gambaran awal tentang adaptasi ini.

Yu Yu Hakusho adalah sebuah seri komik shonen legendaris yang ditulis oleh Yoshihiro Togashi, yang terbit antara tahun 1990 hingga 1994 dengan total 19 volume. Serial anime-nya diproduksi oleh Studio Pierrot dan ditayangkan antara tahun 1992 hingga 1995. Di Indonesia, komik ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, dan serial anime-nya pernah ditayangkan di TV7 (sekarang Trans 7) pada era 2000-an.

Ceritanya mengikuti perjalanan Yusuke Urameshi, seorang remaja berusia 14 tahun yang meninggal dunia ketika menyelamatkan seorang anak kecil dari kecelakaan mobil. Dunia roh terkejut oleh alasan kematiannya dan akhirnya menghidupkannya kembali. Ia kemudian ditugaskan untuk membasmi berbagai siluman jahat yang berkeliaran di dunia.

You might also like

More Similar Posts

Menu