Logo Khusus Mobil Listrik Honda

Honda telah mengumumkan logo ‘H’ terbaru yang memiliki desain tanpa bingkai dan berbeda dari logo sebelumnya. Logo baru ini tidak akan digunakan pada semua mobil Honda, melainkan khusus untuk mobil listrik dalam keluarga Honda 0.

Pengenalan pertama kali logo baru ini dilakukan melalui dua model konsep, yaitu Saloon dan Space-Hub, yang dipresentasikan di CES 2024. Kedua model ini merupakan anggota awal dari keluarga Honda 0. Honda telah mengumumkan bahwa versi produksi dari Saloon dan Space-Hub akan diluncurkan pada tahun 2026.

Logo ‘H’ yang digunakan dalam mobil Honda telah ada sejak tahun 1981. Logo baru ini memiliki bagian atas huruf ‘H’ yang terbentang, memberikan kesan desain yang mirip dengan dua tangan yang terbuka. Selain itu, huruf ‘H’ pada logo baru terlihat lebih ramping dan minimalis dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Meskipun belum ada konfirmasi dari Honda mengenai penggunaan logo baru ini pada mobil-mobil di luar keluarga Honda 0, perusahaan ini telah menyatakan komitmennya untuk mencapai netralitas karbon pada semua produk dan kegiatan perusahaannya pada tahun 2050. Saat ini, Honda di Indonesia belum menjual mobil listrik, namun telah meluncurkan dua model hybrid, yaitu CR-V dan Accord.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu