Loki Ciptakan Battleworld!

Loki, Arkitek Battleworld untuk Menyelamatkan Multiverse MCU!
Sosok Loki, yang diperankan oleh Tom Hiddleston, diyakini akan menciptakan Battleworld dalam film Avengers: Secret Wars guna menyelamatkan Multiverse dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebagai bagian dari rencana jangka panjang Marvel Studios, dua film Avengers telah diumumkan, yaitu Avengers 5 (awalnya berjudul The Kang Dynasty) dan Avengers: Secret Wars. Teori menarik muncul yang menyatakan bahwa Loki akan menjadi pencipta Battleworld untuk melindungi Multiverse.

Peran Baru Loki di MCU

Dalam serial Loki terbaru, karakter yang tadinya merupakan penjahat dan musuh bagi Thor serta Avengers mengalami perkembangan luar biasa. Loki, yang kini dikenal sebagai God of Stories, memiliki peran baru dan merupakan salah satu karakter terkuat di MCU. Sebagai God Loki, dia memiliki kemampuan untuk mengatur peristiwa di timeline MCU.

Rencana Loki dan Kemungkinan Battleworld

Teori menunjukkan bahwa Loki mungkin menggantikan peran The Beyonder atau Doctor Doom dalam penciptaan Battleworld. Sebagai entitas yang melampaui Multiverse, Loki diyakini memiliki peran besar dalam cerita Avengers: Secret Wars. Dalam versi MCU, Loki mungkin menjadi pemicu peristiwa Secret Wars dengan menciptakan Battleworld.

Tujuan Loki Membangun Battleworld

Tujuan sebenarnya dari Loki membangun Battleworld masih menjadi misteri. Apakah Loki memiliki niat yang sama seperti The Beyonder atau Doctor Doom dalam komiknya, atau apakah ada maksud lain? Loki saat ini berada pada posisi kunci sebagai pengatur Multiverse dan menjaga Sacred Timeline.

Loki dan God Emperor Doom

Dalam konteks ini, Loki memiliki kemiripan dengan God Emperor Doom dalam cerita komik Secret Wars. Meskipun memiliki kemampuan untuk mengendalikan Multiverse, Loki memilih untuk menjaga timeline tetap sesuai dengan rencana, meskipun dengan membiarkan munculnya cabang-cabang timeline baru.

Loki sebagai Penyebab Munculnya X-Men di MCU

Selain menciptakan Battleworld, teori ini mengindikasikan bahwa God Loki juga dapat menjadi penyebab munculnya X-Men di MCU. Loki mungkin menjadi penengah yang menyatukan timeline X-Men dari Fox dengan timeline utama MCU, membuka pintu bagi kehadiran Fantastic Four dan karakter lainnya.

Menghadirkan Universe Baru di MCU

Dengan Loki sebagai arsitek Battleworld, MCU dapat menciptakan dunia baru yang menyatukan sejarah dari dua universe yang berbeda. Hal ini dapat menjadi momen reboot bagi MCU, memungkinkan Fantastic Four dan X-Men bersama-sama dengan Avengers dalam satu universe yang luas.

Potensi Kerjasama Marvel dan Sony

Teori ini juga memberi harapan kepada para penggemar untuk melihat kolaborasi antara karakter Marvel dan Sony dalam satu universe yang besar. Sebagai contoh, kemungkinan Tim Holland menggunakan kostum Spider-Man dan berhadapan dengan Venom bisa menjadi kenyataan di masa depan.

Dengan demikian, Loki mungkin bukan hanya menjadi tokoh kunci dalam Avengers: Secret Wars, tetapi juga menjadi pemicu untuk membawa perubahan besar dalam Multiverse MCU. Bagaimana seluruh cerita ini akan berkembang, hanya waktu yang akan menjawabnya.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu