Manga One Piece Libur

Manga One Piece Umumkan Libur Sebulan, Eiichiro Oda Pilih Istirahat
Penggemar manga One Piece dikejutkan dengan pengumuman mengejutkan dari sang pengarang, Eiichiro Oda. Diketahui bahwa manga fenomenal tersebut akan mengambil istirahat selama sebulan penuh, tanpa memberikan penjelasan rinci mengenai alasannya.

Berita ini tersebar melalui sumber-sumber terpercaya, seperti yang dilaporkan oleh Comicbook pada Rabu (20/3/2024). Langkah ini mengguncang komunitas penggemar yang selalu setia mengikuti petualangan Luffy dan kawan-kawan.

Menurut informasi yang diterima, rencananya manga One Piece akan kembali dengan jadwal reguler tepat pada musim panas mendatang. Keputusan ini dibuat oleh Eiichiro Oda bersama timnya, dan telah diumumkan oleh penerbitnya, Shueisha.

Adapun, bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita, Manga One Piece chapter 111 akan tetap diterbitkan pada tanggal 24 Maret 2024. Namun setelah itu, para penggemar harus bersiap untuk menjalani masa istirahat bersama sang mangaka.

Penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kelanjutan kisah epik ini dapat bernapas lega karena Manga One Piece dijadwalkan akan kembali pada tanggal 22 April, sebelum majalah Weekly Shonen Jump memutuskan untuk beristirahat sendiri dalam rangka Golden Week pada tanggal 29 April.

Namun demikian, belum ada keterangan pasti mengenai alasan Eiichiro Oda memutuskan untuk mengambil istirahat yang cukup panjang ini. Hal ini mengundang beragam spekulasi dari para penggemar, yang tentunya semakin menambah rasa penasaran akan kabar selanjutnya dari sang pengarang.

Semoga dengan waktu istirahat yang diambil, Eiichiro Oda dan timnya dapat kembali dengan semangat baru dan memberikan karya-karya cemerlang seperti sebelumnya kepada para penggemar setia One Piece.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu