Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Lanjut Tahun 2024

Anime “Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou” atau “The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants” telah memasuki musim keduanya pada awal tahun 2023, diproduksi oleh studio SILVER LINK. Musim keduanya akan dibagi menjadi 2 cour, dan sekarang cour keduanya dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024. Saat ini, belum ada tanggal rilis yang lebih spesifik.

Dalam musim kedua ini, seiyu Yuichiro Umehara akan menggantikan Tatsuhisa Suzuki dalam peran Anos Voldigoad. Yuichiro Umehara dikenal lewat perannya dalam beberapa anime terkenal seperti Weather Report di “JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean,” Goblin Slayer di “Goblin Slayer,” dan Seiya Ryuuguin di “Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru.”

“Maou Gakuin no Futekigousha” adalah adaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma. Cerita ini mengikuti Anos, seorang raja iblis yang bereinkarnasi setelah 2.000 tahun, dan kini dia mendaftarkan diri bersama keturunannya untuk menjadi seorang pelajar. Meskipun Anos memiliki kekuatan yang luar biasa, dia menemui beberapa kendala dalam mencari keturunan yang dapat mewarisi kekuatannya.

Dengan musim keduanya yang dijadwalkan rilis, para penggemar dapat menantikan lebih banyak petualangan dan cerita menarik dari Anos dan karakter lainnya dalam dunia sihir ini.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu