Marvel’s Wolverine untuk 2024?

Spekulasi tentang jendela rilis Marvel’s Wolverine pada tahun 2024 menjadi perbincangan menarik, terutama karena munculnya artwork dari seorang concept artist di Insomniac Games yang menuliskan tahun tersebut. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Insomniac Games atau Sony, adanya indikasi ini menambahkan keberlanjutan pada rumor sebelumnya yang juga mengarah ke tahun 2024.

Jika benar, ini akan menjadi kabar baik bagi para penggemar yang menantikan kehadiran game Wolverine ini. Namun, kita perlu tetap berhati-hati dan menunggu pengumuman resmi dari pihak pengembang atau penerbit sebelum mengambil kesimpulan. Terkadang, perkembangan dalam industri game bisa berubah, dan rencana rilis dapat mengalami penundaan atau perubahan.

Penting untuk dicatat bahwa jendela rilis yang tepat biasanya diumumkan oleh pihak pengembang atau penerbit secara resmi dalam pengumuman resmi atau acara khusus. Jadi, sementara tahun 2024 mungkin menjadi perkiraan yang masuk akal, kita tetap perlu menunggu konfirmasi resmi untuk mendapatkan informasi yang lebih pasti.

You might also like

More Similar Posts

Menu