Member Baru NCT WISH

NCT WISH: Kenalan dengan Unit Baru Beranggotakan Enam Orang dari NCT
Grup NCT baru-baru ini mengumumkan kehadiran unit terbarunya, NCT WISH, yang terdiri dari enam anggota berbakat, yaitu Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya.

NCT WISH merupakan hasil dari program survival NCT Universe: LASTART, sebelumnya dikenal dengan nama sementara NCT NEW TEAM sebelum akhirnya diubah menjadi NCT WISH. Slogan yang diusung oleh unit ini adalah ‘WISH for Our WISH’, mencerminkan hasrat dan harapan baik dari para anggota maupun penggemar mereka.

Pada Rabu, 17 Januari 2024, NCT WISH memperkenalkan diri melalui video “NCT WISH: WISH for Our WISH” yang diunggah di akun Instagram resmi mereka, @nctwish_official. Grup ini berencana untuk aktif beraktivitas di Korea Selatan dan Jepang.

Meskipun awalnya terdapat tujuh trainee yang berhasil debut melalui program NCT Universe: LASTART, salah satu anggota, Jungmin, terpaksa mundur karena masalah kesehatan. Sehingga, NCT WISH resmi memperkenalkan enam anggota yang akan menjadi bagian dari perjalanan mereka.

Mari kenali lebih dekat dengan para member NCT WISH:

  1. Sion (Oh Si On) Lahir di Mokpo, Korea Selatan pada tahun 2001, Sion menjalani pelatihan selama 4 tahun bersama SM Entertainment. Menariknya, Sion bergabung dengan agensi tersebut setelah mendapatkan tawaran melalui direct message (DM) Instagram.
  2. Riku (Maeda Riku) Lahir pada tahun 2003, Riku merupakan anggota asal Jepang yang telah menjalani pelatihan di SM Entertainment selama 1 tahun. Meskipun waktu pelatihannya singkat, Riku dikenal sebagai individu yang sangat berbakat dalam bidang rapping.
  3. Yushi Lahir di Jepang pada tahun 2004, Yushi akan aktif beraktivitas di Jepang. Bergabung dengan SM Entertainment sejak 2018, Yushi menarik perhatian dengan vokalnya yang dianggap unik.
  4. Jaehee (Daeyoung) Pada awal kemunculannya di NCT Universe: LASTART dan NCT NEW TEAM, Jaehee dikenal sebagai Daeyoung. Namun, pada perkenalan resmi, laki-laki kelahiran 21 Juni 2005 ini memutuskan untuk menggunakan nama panggung Jaehee.
  5. Ryo Anggota termuda di NCT WISH, Ryo lahir di Jepang pada tahun 2007. Ia dan keluarganya adalah penggemar berat artis-artis SM Entertainment. Ryo telah menjalani masa pelatihan selama 1 tahun.
  6. Sakuya (Fujinada Sakuya) Anggota termuda lainnya, Sakuya, juga berasal dari Jepang dan lahir pada tahun 2007. Meskipun usianya masih sangat muda, Sakuya telah berhasil mencuri hati penggemar dengan penampilannya yang menawan.

Dengan kehadiran NCT WISH, diharapkan grup ini akan membawa keberagaman dan talenta baru ke dalam dunia musik Korea Selatan dan Jepang. Para penggemar dapat menyaksikan perjalanan mereka melalui akun resmi @nctwish_official di Instagram.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu