Messi Borong Rekor dalam Kualifikasi

Lionel Messi Borong 3 Rekor dan Antar Timnas Argentina Menang Tipis di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Superstar sepakbola dunia, Lionel Messi, kembali mencatatkan namanya dalam buku sejarah sepakbola. Kali ini, ia berhasil memborong tiga rekor sekaligus dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, yang mempertemukan timnas Argentina melawan timnas Ekuador di Stadion El Monumental pada Kamis (7/9/2023) waktu setempat.

Dalam laga pembuka kualifikasi zona CONMEBOL menuju Piala Dunia 2026 ini, Lionel Messi dan rekan-rekannya menampilkan performa yang sangat mengesankan. Timnas Argentina, yang dilatih oleh Lionel Scaloni, memasang skuad terbaik mereka, termasuk para pemenang Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan tersebut, timnas Argentina mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 71 persen, menunjukkan dominasinya dalam pertandingan. Lionel Messi juga tampil impresif dengan melepaskan 12 tembakan, dan tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang timnas Ekuador.

Namun, meski dominan, timnas Argentina hanya berhasil meraih kemenangan tipis atas timnas Ekuador dalam laga tersebut. Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mencatatkan namanya di papan skor melalui gol tendangan bebas yang indah.

Prestasi Messi ini tidak hanya membawa kemenangan bagi Argentina tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Rekor-rekor yang diborong oleh Messi termasuk dominasi bola, jumlah tembakan yang mengarah ke gawang, dan kontribusi dalam mencetak gol.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 ini menjadi bukti bahwa Messi masih tetap tajam dan berkontribusi besar bagi timnas Argentina. Seiring perjalanan panjang menuju Piala Dunia 2026, dunia sepakbola akan terus memperhatikan performa gemilang Messi dan timnas Argentina. Kami sangat antusias melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan mereka menuju turnamen besar berikutnya.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu