Minimnya Lahan Parkiran di Museum Kota Lama

Minimnya Lahan Parkiran di Museum Kota Lama

Photo by: halosemarang.id

Semarang – Pengunjung Museum Kota Lama tidak disediakan lahan parkir khusus. Dinas Perhubungan Kota Semarang  mengoptimalkan kawasan Kota Lama Semarang untuk digunakan sebagai lahan parkir pengunjung 2 Museum Kota Lama yang akan segera dibuka.

Pengaturan kawasan dan lalu lintas juga akan dilakukan di kawasan tersebut, tepatnya di Jalan Cendrawasih dan Jalan Letjen Soeprapto. Untuk kendaraan kecil seperti motor dan mobil dapat parkir di Jalan Cendrawasih, sedangkan untuk kendaraan bermuatan besar seperti bus parkir di Jalan Letjen Soeprapto tepatnya di depan Kantor Satlantas Semarang.

Meskipun area parkir berada di luar kawasan museum tetapi pengunjung tidak perlu khawatir, karena disediakan akses jalan khusus yang akan mengantarkan pengunjung dari titik lokasi menuju museum.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Indriyasari juga akan menambah beberapa lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat parkir tambahan.

“Untuk lahan parkir tambahan, kita lihat ada lahan kosong di ujung Jalan Mataram. Nanti akan bekerja sama dengan pemilik untuk menjadi lahan parkir. Usulan dari dewan juga di sana bisa dibangun pusat oleh-oleh untuk perekonomian”, katanya.

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

Menu