Miris! Bocah Ini Main Hujan Berujung Hanyut di Selokan Tembalang

Seorang bocah berinisial V (4) dikabarkan hanyut di aliran selokan Jalan Baskoro, Tembalang, Kota Semarang saat bermain hujan-hujanan, Minggu (26/9/2021) sore. Hingga Senin (27/9/2021) pagi, bocah malang tersebut masih dalam proses pencarian tim SAR gabungan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika korban bermain hujan-hujanan bersama sejumlah temannya. Saat itu, hujan cukup deras dan aliran air yang mengalir di selokan Jalan Baskoro deras.

Namun mereka malah bermain di aliran air selokan. Nahas, dua orang anak hanyut . Namun satu orang berhasil diselamatkan warga. Sedangkan V belum ditemukan dan dinyatakan hilang.

“Dari informasi warga, awalnya anak-anak itu main di selokan saat hujan. Saat itu, arus air selokan cukup deras. Dua anak hanyut, satu berhasil diselamatkan dan yang satu hilang,” kata Yusupin (35) warga Tembalang.

Selanjutnya sejumlah warga melakukan pencarian dengan menyusuri aliran selokan. Namun hingga malam, korban belum ditemukan. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang. Laporan diteruskan ke Basarnas dan pihak terkait.

Tim gabungan langsung melakukan pencarian. Namun hingga malam hari, korban belum ditemukan dan pencarian dilanjutkan keesokan harinya.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu