Mobil Baru Nissan

Nissan Motor Co pertama kali memperlihatkan sketsa Nissan Hyper Punk. Model konsep ini akan debut di Japan Mobility Show (JMS) di Tokyo mulai 25 Oktober.

Hyper Punk adalah crossover listrik dengan desain yang “berani” dan merupakan salah satu dari empat kendaraan konsep yang akan dipamerkan oleh perusahaan di JMS. Selain Hyper Punk, terdapat Hyper Urban, Nissan Hyper Adventure, dan Nissan Hyper Tourer.

Hyper Punk menampilkan desain bodi yang agresif dengan cat perak yang bisa berubah tampilan berdasarkan sudut pandang dan pencahayaan. Meskipun overhang mobilnya ringkas, mobil ini masih dapat menampung roda 23 inci.

Lampu depan, lampu belakang, dan lampu signature-nya memiliki desain poligonal yang tampak menyatu dengan bodi kendaraan, memberikan sentuhan unik pada mobil ini.

Teknologi V2X pada mobil ini memungkinkan pengemudi untuk menggunakan dan mengisi daya perangkat elektronik mereka di mana saja dan kapan saja.

Di dalam mobil, terdapat elemen-elemen bergaya origami yang mencerminkan budaya Jepang dan menciptakan ruang interior yang artistik. Sebagai contoh, kamera-kamera yang terpasang di mobil dapat menangkap sekitarnya dan menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah gambar-gambar tersebut menjadi gambar bergaya manga atau pola grafis lainnya sesuai dengan preferensi pemiliknya. Gambar-gambar ini kemudian dapat diproyeksikan ke tiga layar yang mengelilingi pengemudi di kokpit, menciptakan ruang di mana dunia nyata dan dunia metaverse bergabung menjadi satu.

Nissan Hyper Punk juga diklaim mampu mendeteksi mood pengemudi dan secara otomatis memilih musik dan pencahayaan yang sesuai.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu