Mobil Listrik Suzuki Di JMS 2023

Selain memamerkan konsep eVX, Suzuki juga akan menampilkan mobil listrik eWX Concept pada acara Japan Mobility Show yang akan diadakan akhir bulan ini. Suzuki eWX adalah mobil berjenis Kei Car yang diminati di Jepang karena ukurannya yang kecil.

Mobil ini dirancang dengan dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.620 mm. Meskipun kompak, mobil ini diklaim dapat mencapai jarak 230 km setelah baterainya terisi penuh.

Informasi lebih lanjut tentang mobil konsep ini masih belum tersedia, namun pabrikan akan mengumumkan lebih banyak detailnya di pameran otomotif JMS nanti.

Menurut perusahaan, Suzuki eWX Concept adalah crossover listrik yang praktis dan menyenangkan untuk dikendarai di perkotaan karena desainnya yang ringkas.

Media otomotif India menyebutkan bahwa mobil ini merupakan kelanjutan dari rencana Maruti Suzuki untuk meluncurkan WagonR EV pada tahun 2020, namun rencana tersebut terhambat akibat pandemi covid-19.

Suzuki juga sering menguji calon mobil listrik baru mereka di India.

Selain eWX, mobil listrik Suzuki lainnya, yaitu eVX, juga akan dipamerkan di JMS. Pabrikan diduga sedang melakukan uji coba jalan mobil tersebut di India.

Di stan Suzuki di JMS, juga akan dipamerkan mini commercial EV (kendaraan komersial bertenaga listrik). Menurut perusahaan, mobil ini merupakan hasil pengembangan dari Suzuki, Daihatsu, dan Toyota.

Suzuki mini commercial EV memiliki dimensi panjang 3.395 mm x lebar 1.475 mm x tinggi 1.890 mm. Kendaraan ini diklaim dapat menempuh jarak 200 km setelah baterainya terisi penuh.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu