Mobil Pikap Futuristik Toyota

Mobil Pikap Futuristik Toyota Rangga Concept Akan Diperkenalkan di Semarang

Toyota Rangga Concept, yang mencuri perhatian di ajang GIIAS 2023 ICE BSD Tangerang pada bulan Agustus lalu, akan segera hadir di Semarang. Bagi para penggemar otomotif, ini adalah kesempatan istimewa untuk melihat mobil konsep yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2024 ini dari dekat.

Mobil konsep yang mengusung nama “Rangga” ini memiliki akar DNA dari Toyota Kijang pick-up yang legendaris. Namun, Rangga Concept telah diberikan berbagai konversi yang membuatnya sangat serbaguna untuk berbagai keperluan bisnis. Nama “Rangga” sendiri memiliki makna mendalam, terinspirasi dari bahasa Jawa “Ronggo,” yang melambangkan ksatria atau pahlawan. Nama ini juga dipercaya sebagai simbol ketangguhan.

Rangga Concept diharapkan akan menjadi pahlawan bagi para pelaku usaha di Indonesia dengan memberikan solusi yang handal dan berkelanjutan. Dalam pengembangannya, Nasmoco, selaku diler resmi Toyota untuk Jawa Tengah dan DIY, melibatkan perusahaan-perusahaan lokal dalam industri karoseri dan pendukungnya untuk menciptakan inovasi yang lebih baik. Dengan demikian, Rangga Concept tidak hanya menjadi kendaraan bisnis yang unggul tetapi juga menjadi sebuah langkah penting dalam mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Selain Rangga Concept, Toyota juga akan memamerkan berbagai produk unggulan lainnya di GIIAS Semarang 2023. Salah satunya adalah All New Alphard, sebuah Premium Luxury MPV dengan teknologi modern dan opsi Hybrid Electric Vehicle (HEV) yang efisien dan ramah lingkungan. Alphard telah mendominasi segmen Premium Luxury MPV di Indonesia dengan market share mencapai 85 persen pada tahun 2022.

Toyota juga akan memperkenalkan All New Yaris Cross, sebuah Medium SUV 5-Seater dengan beragam tipe, termasuk varian Hybrid EV. Semua tipe Yaris Cross memiliki beragam pilihan warna mono-tone dan dual tone, serta beberapa di antaranya mendapatkan GR Aero Package, menjadikannya tampak lebih sporty dan dinamis.

Untuk penggemar mobil sport, Nasmoco juga akan memperkenalkan All New GR86, generasi kedua dari Toyota 86 dengan peningkatan mesin dan performa yang lebih bertenaga.

Selain melihat koleksi mobil yang mengesankan, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise GR dan bahkan bisa memenangkan iPhone 15 dengan mengikuti Yaris Cross photo contest.

GIIAS Semarang 2023 adalah bukti nyata dari komitmen Toyota dan Nasmoco dalam menyajikan produk berkualitas, ramah lingkungan, dan inovatif kepada masyarakat Indonesia, serta mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. Dengan kehadiran Rangga Concept dan berbagai produk menarik lainnya, masa depan otomotif di Indonesia terlihat sangat cerah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat berbagai inovasi otomotif terbaru ini. GIIAS Semarang akan digelar pada tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center Semarang. Catat tanggal dan lokasinya, karena acara ini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar otomotif.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu