Modem WiFi Terjangkau Telkomsel

Telkomsel Luncurkan Modem WiFi Orbit Star G1 Terbaru dengan Paket Data Terjangkau

Telkomsel telah meluncurkan modem WiFi terbaru mereka, Orbit Star G1, yang kini lebih terjangkau dengan penawaran paket data yang menguntungkan. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendukung percepatan adopsi layanan internet rumah nirkabel di kalangan rumah tangga.

Telkomsel Orbit adalah wujud nyata dari upaya perusahaan sebagai penyedia layanan konvergensi terkemuka baik di dalam maupun di luar rumah, yang selalu berusaha menyediakan akses internet yang mudah guna memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital. Ini didukung oleh cakupan konektivitas digital berbasis teknologi jaringan terkini 4G/LTE yang luas dan andal yang hanya dimiliki oleh Telkomsel.

Orbit Star G1 hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 399 ribu, termasuk paket data Orbit sebesar 150 GB selama enam bulan yang dapat digunakan segera setelah aktivasi. Modem ini mampu menghubungkan hingga 32 perangkat secara bersamaan dan dapat dibeli dengan mudah melalui berbagai saluran distribusi, termasuk www.myorbit.id, official store Telkomsel, e-commerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun.

Lemen Koh, Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, menyatakan, “Dengan semangat inovasi, Telkomsel bertekad untuk mempercepat adopsi layanan internet rumah di Indonesia dengan berbagai solusi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan kehadiran Orbit Star G1 yang lebih terjangkau, kami yakin dapat memberikan pengalaman internet rumah yang merata dan setara dengan teknologi broadband terdepan 4G/LTE yang andal dari Telkomsel, untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan rumah tangga.”

Modem WiFi Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek peralatan rumah pintar seperti Ezviz, Philips, dan Xiaomi. Ini mencakup paket seperti Orbit Star G1 + Smart WiFi LED, Orbit Star G1 + Smart CCTV Camera, dan Orbit Star G1 + WiFi Extender, yang akan meningkatkan pengalaman solusi rumah pintar yang nyaman. Semua peralatan ini dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui koneksi internet andal dari Telkomsel Orbit dan dibundle dengan harga mulai dari Rp 459 ribu.

Telkomsel Orbit juga memberikan potongan harga sebesar Rp 100 ribu untuk perangkat lainnya, yaitu Orbit MiFi N1, yang kini tersedia dengan harga Rp 499 ribu melalui www.myorbit.id hingga 31 Oktober 2023. Selain itu, Telkomsel Orbit kini juga menawarkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian, yaitu Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium, dengan harga mulai dari Rp 77 ribu per bulan, yang akan mendapatkan tambahan kuota Orbit sebesar 6 GB. Paket Orbit Entertainment Netflix dapat diakses melalui Aplikasi MyOrbit.

Telkomsel terus menguatkan komitmennya untuk memperluas pasar broadband rumah bagi pelanggan rumah tangga. Dengan peluncuran Orbit Star G1 yang lebih terjangkau, mereka berharap dapat menyentuh daerah-daerah yang belum terjangkau oleh jaringan serat optik, melengkapi layanan IndiHome. Semua inisiatif ini diharapkan akan memberikan pelanggan di seluruh Indonesia akses internet berkualitas yang akan mempercepat digitalisasi dan pertumbuhan ekonomi di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Telkomsel Orbit, pelanggan dapat membayar kuota sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa biaya langganan, mengaktifkan modem sendiri, dan mengontrol penggunaan internet melalui aplikasi MyOrbit. Informasi lebih lanjut tentang keunggulan layanan Telkomsel Orbit dapat ditemukan di www.myorbit.id.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu