Mortal Kombat 1 Pamer DLC Omniman

Netherrealm Studios memang dikenal sebagai pengembang game fighting yang sering melakukan kolaborasi dengan karakter ikonik dari berbagai media dalam game mereka. Ini memberikan pengalaman yang segar bagi para pemain dengan memasukkan karakter-karakter populer ke dalam dunia Mortal Kombat yang sudah brutal dan berdarah. Dalam seri Mortal Kombat yang lebih baru, seperti Mortal Kombat 11, Netherrealm Studios sukses menghadirkan karakter-karakter ikonik seperti Terminator dan Rambo, yang memiliki asosiasi kuat dengan aksi brutal.

Salah satu kolaborasi terbaru yang menarik adalah kehadiran Omni-man dari komik Invincible dalam Mortal Kombat 1. Omni-man adalah karakter yang terkenal setelah diadaptasi ke dalam seri animasi Amazon Prime. Tampilannya di Mortal Kombat 1 terlihat sangat kuat dan brutal, sesuai dengan karakteristik permainan ini. Serangan Fatal Blow dan Fatality yang dimilikinya juga terlihat brutal dan kreatif, seperti menggunakan tubuh penumpang kereta sebagai sumber damage.

Omni-man akan tersedia sebagai karakter DLC dalam Mortal Kombat 1 pada bulan November 2023. Pemain bisa memilih untuk membelinya sebagai karakter terpisah atau mendapatkannya sebagai bagian dari Kombat Pack. Kolaborasi semacam ini tidak hanya menarik bagi para penggemar Mortal Kombat, tetapi juga bagi penggemar karakter Invincible. Ini adalah contoh bagaimana Netherrealm Studios terus menghadirkan pengalaman bermain yang segar dan mendebarkan dengan membawa karakter-karakter ikonik ke dalam dunia Mortal Kombat.

You might also like

More Similar Posts

Menu