Motor Baru Suzuki

Suzuki telah meluncurkan motor baru bernama Suzuki Lets 110 untuk pasar otomotif di Cina. Motor matic ini ditujukan khusus untuk pemula dengan harga yang terjangkau.

Menurut laporan dari Greatbiker hari ini, pada Minggu, 3 September 2023, Suzuki Lets 110 dijual dengan harga 580 yuan atau sekitar Rp 15 jutaan. Salah satu keunggulan utama motor ini adalah efisiensi bahan bakarnya yang tinggi.

Dari segi desain, Suzuki Lets 110 di Cina memiliki kesamaan dengan versi yang dijual di pasar Thailand. Namun, terdapat perbedaan dalam hal warna, striping, dan detail-detail kecil pada bagian bodi sepeda motor.

Motor matic ini memiliki dimensi yang kompak, sangat cocok digunakan di daerah perkotaan. Yang menarik, bagian headlamp memiliki pola V yang besar.

Meskipun bodinya terlihat agak berisi di bagian tengah hingga belakang, pijakan kaki cukup lega. Desain ini diklaim dapat meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Suzuki Lets 110 dibekali dengan mesin 112,8cc satu silinder dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Dengan teknologi ini, motor matic ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,5 daya kuda pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9 Nm pada 6.500 rpm.

Teknologi SEP juga membuat motor ini sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar. Bahkan pabrikan mengklaim bahwa motor ini bisa menempuh jarak hingga 63 kilometer dengan hanya satu liter bahan bakar.

Meskipun harganya terjangkau, Suzuki Lets 110 tidak menawarkan fitur istimewa. Motor matic ini masih menggunakan lampu halogen dan panel instrumen analog. Namun, pabrikan telah menyediakan soket pengisian daya ponsel.

Dalam hal keamanan, motor ini tidak dilengkapi dengan teknologi pengereman mutakhir seperti combi brake system (CBS) atau antilock braking system (ABS). Selain itu, kendaraan ini juga tidak memiliki sistem nirkunci pintar atau smart keyless.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu