MS Glow Skin Care Semarang Di Dominasi Remaja

Produk skin care MS Glow Aestetic Clinic Kota Semarang merayakan hari ulang tahun yang pertama di kantor Jalan DI Panjaitan Nomor 74 Brumbungan, Semarang, Senin 17 Januari 2022. Perayaan ulang tahun ini dihadiri dan dimeriahkan oleh Ketua TP PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi, para reseller dan brand ambasador MS Glow.

Pemilik MS Glow Semarang, Maharani Kemala mengatakan dalam hari jadi yang pertama ini MS Glow Semarang berharap bisa makin eksis dan dikenal semua masyarakat Kota Semarang. Saat ini, klinik perawatan untuk best seller ada di MS Glow Semarang dimana terdapat sekitar 200 transaksi per harinya.

“Respons masyarakat Semarang terhadap kehadiran klinik perawatan MS Glow sangat membahagiakan,” ucap Maharani Kemala

Sekarang ini, rata-rata customer MS Glow adalah remaja. Meski demikian tak sedikit yang berusia dewasa. Namun, mayoritas rata-rata usia 25 tahun menjalani perawatan di klinik MS Glow Semarang saat ini. Sementara itu untuk produk yang paling banyak dicari, adalah produk perawatan, mengangkat sel kotoran di kulit, skin care, dan whitening.

“Yang paling laris juga produk perawatan kulit sekaligus penunjang kesehatan,” ujarnya.

Rencananya ke depan, kata Maharani, MS Glow akan memperluas cabangnya yakni ke Yogyakarta. MS Glow Semarang merupakan cabang yang ke -10 MS Glow.

Maharani berharap momentum hari jadi pertama MS Glow ini dapat terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan terbaik di bidang perawatan keindahan kulit.

‘MS Glow berharap menjadi pilihan utama dalam perawatan kulit baik oleh pria dan wanita di Kota Semarang.”

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian hadiah total 15 gram emas untuk tiga konsumen yang beruntung. Selain itu, diberikan pula hadiah perawatan Glosskin senilai Rp 5,5 juta rupiah.

You might also like

More Similar Posts

Menu