MSI 2024 Kembali Ke China

Mid-Season Invitational (MSI) telah didominasi oleh tim-tim asal Tiongkok selama bertahun-tahun, dan laporan-laporan menunjukkan bahwa MSI 2024 mungkin akan diadakan di Chengdu, Tiongkok, yang akan menjadi kali pertama dalam delapan tahun turnamen tersebut kembali ke negara tersebut. Meskipun Riot Games belum secara resmi mengonfirmasi lokasi tersebut, para penggemar sudah sangat antusias dengan kemungkinan kembalinya turnamen ini ke daratan Tiongkok.

Secara historis, tim-tim Tiongkok selalu menjadi pesaing kuat dalam MSI, dan Liga Pro Tiongkok (LPL) telah meraih beberapa gelar juara. Meskipun G2 Esports menjadi juara pada tahun 2019, tim-tim Tiongkok, terutama Royal Never Give Up (RNG), secara konsisten tampil kuat dan meraih kemenangan dalam beberapa tahun terakhir.

Tahun ini, JD Gaming keluar sebagai pemenang di MSI, menunjukkan dominasi dan kekuatan mereka. Mengadakan MSI di Chengdu pada tahun 2024 akan memberikan kesempatan bagi para penggemar Tiongkok untuk mendukung tim-tim favorit mereka di kandang sendiri.

Pengumuman resmi lokasi masih harus dikonfirmasi, tetapi jika MSI benar-benar berlangsung di Chengdu, kemungkinan akan menarik banyak penggemar yang antusias untuk menyaksikan pertandingan.

You might also like

More Similar Posts

Menu