Multi Akun WhatsApp

Aplikasi pesan instan milik Meta, yaitu WhatsApp, terus melakukan uji coba fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Menurut laporan dari WA Beta Info, baru-baru ini perusahaan tersebut telah merilis pembaruan melalui Program Beta Google Play.

Dalam pembaruan tersebut, WhatsApp secara luas mengenalkan fitur multi-akun untuk pengguna Android. Serta itu, WhatsApp juga memperbarui antarmuka pengaturan aplikasinya untuk para penguji beta. Kedua perubahan ini sekarang telah tersedia untuk sejumlah penguji beta yang lebih besar.

Sebelumnya, fitur multi-akun WhatsApp hanya tersedia untuk sebagian kecil penguji beta. Dengan fitur baru ini, WhatsApp memungkinkan para penguji beta untuk menambahkan akun tambahan ke perangkat yang sama tanpa perlu menggunakan aplikasi ganda atau mengklon aplikasi tersebut.

Pengguna dapat menambahkan akun tambahan langsung dari Pengaturan WhatsApp di perangkat yang sama. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola percakapan dari beberapa akun dengan satu aplikasi.

Selain itu, melalui fitur ini, aplikasi juga akan memisahkan percakapan dan pemberitahuan, sehingga pengguna dapat dengan mudah beralih antara akun di perangkat yang sama.

Fitur ini akan mempermudah penggunaan banyak akun di satu perangkat dan memenuhi kebutuhan untuk memiliki akun WhatsApp terpisah, bahkan dari perangkat yang berbeda.

Perlu diperhatikan bahwa saat ini pengguna mungkin hanya dapat menambahkan satu akun tambahan ke aplikasinya. Namun, disebutkan bahwa WhatsApp dapat meningkatkan batasan ini dalam pembaruan aplikasi di masa mendatang.

Selain fitur multi-akun, antarmuka baru untuk pengaturan aplikasi dan tab profil juga tersedia bagi sejumlah penguji beta. Antarmuka baru ini akan memberikan pengalaman yang lebih “modern” ketika mengakses berbagai opsi aplikasi.

Penting untuk dicatat bahwa pembaruan ini juga mencakup tab profil yang telah direkayasa ulang dan ditempatkan dalam daftar obrolan. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk mengakses pengaturan aplikasi.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu