Multi Toys Hadirkan Event Bandai Spirit 2023

Multi Toys dan Bandai Spirits telah bekerja sama untuk menghadirkan Bandai Spirits Hobby Exhibition di Mal Taman Anggrek pada tanggal 13-29 Oktober 2023. Acara ini mempersembahkan berbagai pameran Gunpla dari berbagai Grade dan Plamodel yang dirilis oleh Bandai, termasuk Figure-rise Standard.

Selain pameran, pengunjung juga dapat menyaksikan Gunpla Builders World Cup (GBWC) 2023 Indonesian Qualifier, di mana para perakit Gunpla dapat memamerkan karya modifikasi mereka. Kreativitas peserta GBWC terlihat dari berbagai adegan dan konsep yang mereka usung dalam modifikasi Gunpla, termasuk adegan ala anime Gundam, kreativitas unik, dan tema kearifan lokal. Pemenang GBWC akan mewakili Indonesia dalam kompetisi tingkat internasional.

Pada pembukaan acara, youtuber game Bangpen dan musisi Ariel Noah juga hadir. Ariel Noah, yang merupakan penggemar Gundam dan Gunpla, menyatakan kagum dengan kreativitas para peserta GBWC dan berencana untuk mengikuti kompetisi tersebut di tahun-tahun mendatang. Ariel Noah juga memberikan permintaan kepada Bandai Spirits untuk merilis Perfect Grade (PG) Gundam Barbatos dari serial Gundam Iron Blooded Orphans.

Selain itu, acara ini juga memperkenalkan Gunpla terbaru dari serial anime Gundam terbaru, Gundam Build Metaverse, serta mengadakan sesi belajar merakit Gunpla versi Entry Grade secara gratis. Multi Toys juga menyediakan berbagai Gunpla dari berbagai Grade dan produk plamodel non-Gundam seperti Figure-rise Standard dari seri Kamen Rider, Ultraman, Pokemon, dan lainnya. Barang-barang yang dijual juga menawarkan diskon hingga 50%, termasuk barang limited edition seperti HG Gundam Aerial (Clear Color), RG Nu-Gundam HWS (Clear Color), dan MG RX 78-2 Gundam Ver.3.0 (Recirculation Color/Neon Green).

Bagi para penggemar Gundam dan Gunpla, Bandai Spirits Hobby Exhibition adalah kesempatan sempurna untuk melihat koleksi terbaru, mengekspresikan kreativitas mereka, dan memperoleh barang-barang berkualitas tinggi dengan harga terbaik. Acara ini berlangsung dari tanggal 13 hingga 29 Oktober 2023 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

You might also like

More Similar Posts

Menu