Naas, Pasutri Beserta Balita Jadi Korban Kecelakaan Maut di Semarang

Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Kota Semarang, tepatnya pada turunan Sigar Bencah, Kecamatan Tembalang, Kamis (9/9/2021).

Korban kecelakaan maut diketahui, sepasang suami istri dan anak balita. Diduga sepeda motor yang dikendarai korban ditabrak oleh truk yang hilang kendali.

Pasutri korban kecelakaan maut tersebut ialah Nurul Huda, warga Blora bersama istrinya Erna Puji Rahayu serta anaknya, Alif Kendra Tama, yang baru berusia tiga bulan. Naas, ketiganya mengendarai sepeda motor Honda Vario dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan karambol tersebut melibatkan tujuh kendaraan bermotor yang terdiri dari satu unit truk, tiga mobil, dan tiga sepeda motor serta meregang empat korban jiwa.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menyebutkan, kecelakaan bermula ketika truk tanki dengan nomor polisi H1983QY yang dikemudikan Agus Sutanto (50), warga Kedungjaran, Pekalongan, melaju di turunan Sigar Bencah.

“Sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya di jalan menurun, sehingga terjadi laka (kecelakaan) dengan enam kendaraan yang berjalan searah di depannya,” tulis AKBP Sigit dalam keterangan resmi, Kamis siang.

“Korban meninggal dunia akibat mengalami luka-luka. Mereka meninggal dunia di lokasi kejadian dan sudah dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang,” imbuh Kasatlantas Polrestabes Semarang, Sigit.

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Menu