NetEase Bikin Studio Baru Lagi

**NetEase Games Mengumumkan Studio Baru “Worlds Untold” di Vancouver, Kanada**

Dalam setahun terakhir, NetEase Games telah menjadi pionir ambisius dalam ekspansi ke pasar PC dan konsol, dengan pendirian berbagai studio baru. Menunjukkan dedikasinya yang serius, NetEase Games kini memperkenalkan studio terbarunya, Worlds Untold, yang berbasis di Vancouver, Kanada.

Pemimpin studio yang menarik perhatian adalah Mac Walters, mantan Lead Writer untuk Mass Effect 2 dan Mass Effect 3, serta Project Director untuk Mass Effect Legendary Edition. Walters membawa pengalaman luasnya ke Worlds Untold, dengan harapan meracik sebuah IP yang mendalam dan potensial untuk diterapkan tidak hanya dalam video game, tetapi juga medium lainnya.

Worlds Untold memiliki fokus pada genre action-adventure, menjanjikan dunia yang penuh misteri dan eksplorasi bagi para pemainnya. Dengan kepemimpinan yang kuat di tangan Mac Walters, studio ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman gaming yang tak terlupakan.

Pendukung utama studio ini juga terdiri dari para veteran industri game, seperti Sotaro Tojima (Metal Gear Solid, Halo) sebagai Audio Director, Ramil Sunga (Anthem, ME Andromeda) sebagai Head of Art, dan Ben Goldstein (For Honor, AC IV: Black Flag) sebagai Head of Technology. Kombinasi bakat-bakat ini menjanjikan hasil yang menarik.

Dengan langkah ini, NetEase Games terus menunjukkan komitmennya untuk bersaing di pasar game global dan memberikan pengalaman bermain yang mendalam kepada para pemainnya. Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda optimis dengan kontribusi potensial dari studio baru, Worlds Untold, ini?

You might also like

More Similar Posts

Menu