Netizen Debat MAMA 2023 Settingan

Nominasi untuk MAMA Awards 2023 baru saja dirilis, tetapi netizen mengungkapkan kemarahan mereka setelah percaya bahwa beberapa idola telah “dihilangkan” dari nominasi tersebut.

Meskipun banyak idola yang luar biasa mendapatkan nominasi dan menunjukkan betapa luar biasanya tahun ini, tidak mengherankan bahwa banyak idola hebat yang terlewatkan dalam beberapa kategori.

Meskipun tiga anggota BTS sedang menjalani wajib militer, BTS mendominasi dengan mendapatkan nominasi baik untuk grup maupun anggota individu.

Namun, netizen menyadari bahwa sementara Suga (sebagai Agust D), J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mendapatkan nominasi solo, tidak ada yang diberikan kepada Jin dan RM. Bagi banyak orang, semua perilisan solo anggota seharusnya mendapatkan pengakuan.

Salah satu grup yang dianggap penting namun tidak mendapatkan nominasi utama adalah ATEEZ, yang terkenal sebagai “Performance Kings.” Mereka telah berada dalam sorotan sejak debut dan terus menunjukkan popularitas yang luar biasa.

Begitu pula dengan ENHYPEN, yang meskipun sukses di dalam dan luar negeri, tidak mendapatkan nominasi, meskipun banyak grup HYBE lainnya masuk dalam nominasi utama.

Banyak netizen juga mencatat bahwa sebagian besar idola dari JYP Entertainment merasa “dihistirikan.” Meskipun TWICE dan Jihyo mendapat nominasi besar, beberapa grup seperti ITZY, NMIXX, dan Xdinary Heroes terlewatkan.

Sementara beberapa idola mungkin terlewatkan dari nominasi, banyak penggemar merasa bahwa beberapa di antara mereka bersinar dan layak mendapatkan nominasi dalam kategori yang lebih besar.

You might also like

More Similar Posts

Menu