NOAH Vakum Ini Respon Penggemar

NOAH Mengambil Istirahat, Respon Penggemar Beragam
Keputusan NOAH, grup musik ternama, untuk mengambil istirahat atau vakum dari dunia musik telah menimbulkan berbagai tanggapan dari para penggemar mereka.

Sebagian besar penggemar menyambut baik langkah NOAH untuk beristirahat setelah 11 tahun aktif di panggung musik. Mereka berpendapat bahwa keputusan ini perlu dihargai sebagai wujud dari dedikasi panjang grup tersebut di industri musik.

Meskipun demikian, banyak penggemar juga berharap agar istirahat NOAH tidak berlangsung terlalu lama. Hal ini dikarenakan masih banyak pendengar yang merindukan penampilan panggung penuh energi dari Ariel dan kawan-kawan.

Sebagian penggemar bahkan mengungkapkan harapannya agar NOAH dapat menghasilkan karya baru setelah masa istirahat ini. Mereka berharap bahwa ketika kembali, NOAH dapat membawa sesuatu yang segar dan berbeda untuk dinikmati oleh para penggemar setianya.

Pada tahun 2024 ini, NOAH secara resmi mengumumkan masa istirahat mereka melalui akun Instagram resmi mereka. Dalam pengumuman tersebut, mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan mereka sejak tahun 2012.

NOAH mengakui bahwa setiap langkah yang mereka ambil dalam dunia musik ini tidak terlepas dari apresiasi yang mereka terima dari para penggemar setia, label, produser, dan tim manajemen mereka.

“Terima kasih banyak untuk tim manajemen, additional player, tim produksi, dan tim dokumentasi,” ujar NOAH, dengan Ariel sebagai pemilik hits “Separuh Aku” itu menambahkan, “Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, promotor, media, radio, TV, dan lainnya.”

Sebagai penutup pengumuman, NOAH mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar mereka. Meski demikian, mereka belum memberikan informasi mengenai berapa lama masa istirahat ini akan berlangsung.

“Kami pamit. Dari kami, Ariel, Lukman, David, sampai jumpa lain waktu,” tambah NOAH, meninggalkan tanda tanya di benak penggemar mengenai kapan mereka akan kembali ke panggung musik.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu