Noot Noot Didiskualifikasi Karena Cheating

Tuduhan berbuat curang bikin delay lama banget dalam pertandingan Valorant. Setelah Malibu bikin aksi keren dengan menghabisi 4 pemain GX3, pertandingannya di-pause. Setelah menunggu 2 jam lamanya, akhirnya diumumkan kalo tim Noot Noot bakal forfeit alias mundur dari pertandingan.

Keputusan resmi ini diumumin lewat Twitter sama Riot Games. Mereka bilang tim Noot Noot melanggar aturan dan regulasi Valorant Game Changers, jadi langsung didiskualifikasi.

Beberapa pemain dari tim Noot Noot membela diri mereka, bilang kalo mereka ga tau sama kecurangan yang terjadi. Xann malah cerita kalo dia baru kenal sama Malibu 2 minggu sebelum turnamen, jadi dia ga punya konteks tentang cara main Malibu.

Kabar kecurangan ini bikin kesel banget tim-tim dan pemain lainnya di komunitas Valorant. Walaupun Malibu udah ketangkep oleh sistem Anti-Cheat Riot, cara mainnya udah mencurigakan bahkan buat yang ga terlalu ngerti game ini.

Disguised Toast, yang timnya sendiri kalah dari Noot Noot dan tereliminasi dari turnamen, ngungkapin kekecewaannya. Belum ada pengumuman soal gimana ini bakal mempengaruhi pertandingan sebelumnya di turnamen, tapi kayaknya ga bakal banyak perubahan sih. Waktu mereka didiskualifikasi, Noot Noot lagi berjuang buat tetep bertahan di pertandingan krusial, kalo kalah mereka bakal tereliminasi dari turnamen, jadi tuduhan kecurangan ini berdampak besar banget di komunitas Valorant.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu