Overwatch 2 Kolaborasi Dengan Le Serrafim

Kolaborasi antara video game dan industri hiburan yang lebih luas, seperti film dan musik, semakin umum terjadi. Contohnya adalah Riot Games yang berhasil memperluas pengaruh League of Legends ke berbagai bidang, termasuk musik dengan idol virtual berdasarkan karakter-karakter dalam game tersebut. Namun, mungkin tak banyak yang mengharapkan kolaborasi antara video game dan idol Kpop, terutama dari perusahaan seperti Activision Blizzard dan game free-to-play mereka, Overwatch 2. Kolaborasi ini melibatkan idol Kpop wanita, LE SSERAFIM.

Overwatch 2 mengumumkan kolaborasi dengan LE SSERAFIM, yang akan menghasilkan berbagai konten menarik, termasuk musik video berjudul “Perfect Night” yang akan dirilis dalam waktu dekat. Selain itu, event ini juga akan mencakup mode permainan dan skin Legendary yang terinspirasi oleh LE SSERAFIM. Penampilan langsung dari LE SSERAFIM di BlizzCon Arena di awal November 2023 menjadi salah satu sorotan dari kolaborasi ini.

Event kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 1 November 2023 untuk semua platform Overwatch 2. Kolaborasi ini jelas menarik dan menunjukkan bagaimana video game semakin menjadi platform yang terintegrasi dengan berbagai aspek hiburan lainnya, memperluas pengalaman bagi para pemainnya.

You might also like

More Similar Posts

Menu