Paket Servis Grand Livina

Bengkel Resmi Nissan telah mengumumkan peluncuran sejumlah paket servis eksklusif bagi pemilik Nissan Grand Livina dan Nissan Livina melalui inisiatif Nissan Service Festival. Dalam rangka program ini, Nissan menyajikan penawaran diskon khusus dengan potongan hingga 42 persen untuk sejumlah paket servis tertentu. Program ini mencakup layanan-layanan beragam, termasuk paket Ganti Oli dan Filter yang dapat dinikmati mulai dari Rp299.000.

Semua paket yang disertakan dalam program Nissan Service Festival untuk Grand Livina dan Livina Series mencakup komponen-komponen seperti suku cadang, jasa, dan PPN sebesar 11 persen. Nissan juga menawarkan beberapa opsi Paket Servis Berkala (PMS) dalam program ini, antara lain:

1. Paket PMS Silver (setiap 10.000 KM) dengan harga mulai dari Rp599.000,
2. Paket PMS Gold (setiap 20.000 KM) dengan harga mulai dari Rp769.000, dan
3. Paket PMS Platinum (setiap 40.000 KM) dengan harga mulai dari Rp1.129.000.

Selain paket servis berkala, program ini mencakup berbagai layanan paket general repair, seperti paket ganti oli manual, paket flush oli matic, paket flush oli CVT, paket ganti shock absorber, paket ganti shock absorber & insulator, paket ganti fuel filter, paket ganti spark plug, paket ganti rotor disc, dan paket ganti rotor disc & brake pad.

Pelanggan Nissan yang memilih untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi Nissan juga akan mendapatkan garansi suku cadang hingga 20.000 KM atau 1 Tahun serta garansi pekerjaan hingga 1.000 KM atau 15 Hari.

Perlu dicatat bahwa promo ini berlaku mulai 15 hingga 31 Januari 2024, selama persediaan masih tersedia. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lain di luar program Nissan Service Festival untuk Grand Livina dan Livina.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu