Maksud Ingin Pindahkan Janin, Pelajar Ini Jadi Korban Dukun Cabul

SMID-Maksud Ingin Pindahkan Janin, Pelajar Ini Jadi Korban Dukun Cabul

Semarang – Seorang pelajar sebut saja Mawar (16) warga Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang ini menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh dukun cabul asal Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Korban, datang bersama dengan keluarganya mendatangi rumah dukun berinisial SL (44) warga Desa Wadasmalang, Kecamatan Karangsambung Kabupaten Kebumen, pada Kamis (18/3) lalu sekitar pukul 18.00 WIB.

Kedatangan mawar tersebut untuk ingin memindahkan janin yang tengah dikandungnya yang tengah berusia 5 bulan tersebut dikarenakan kondisinya yang masih seorang pelajar. Alih-alih janin dipindahkan, mawar malah menjadi sasaran nafsu dari dukun cabul tersebut. Mawar disetubuhi kurang lebih 3 kali di kamar tersangka dengan alasan ritual pemindahan janin.

Tersangka SL mengaku kepada polisi bahwa dirinya pertama kali menyetubuhi korban pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian pelaku melakukannya lagi sebanyak 2 kali dalam satu hari di hari berikutnya pada Minggu (26/3). Untuk meyakinkan korban, tersangka pura-pura membaca mantra layaknya dukun, selanjutnya perilaku tak terpuji pun dilakukan sehingga korban mengalami trauma.

Wakapolres Kebumen, Kompol Arwansa mengatakan, saat ini SL sudah diamankan pada, Kamis (25/3) di kediamannya. “Persetubuhan ini terbongkar saat perangkat desa setempat melihat korban di depan rumah tersangka lalu ditanya tentang maksud kedatangannya,” imbuhnya, saat Konferensi Pers, Senin (29/3).

Kini  tersangka dijerat dengan pasal 81 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak 5 miliar rupiah.

You might also like
Tags: , , , , ,

More Similar Posts

Menu