Pembuluh Darah Pecah saat Hamil

Pembuluh Darah Jessica Mila Pecah Akibat Mual dan Muntah saat Hamil

Jessica Mila, aktris berusia 31 tahun yang sedang hamil anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan, baru-baru ini mengungkapkan bahwa pembuluh darahnya pecah akibat mual dan muntah yang dialaminya selama kehamilan. Saat ini, usia kehamilannya telah mencapai empat bulan.

Meskipun usia kehamilan Jessica Mila sudah memasuki empat bulan, dia masih mengalami masalah mual dan muntah. “Ini sebenarnya baru kejadian dua hari yang lalu, sudah lama banget enggak muntah-muntah, aku merasa sudah kayak akhirnya kembali menjadi manusia normal, eh tiba-tiba mual-mual lagi, muntah lagi,” ujar Jessica Mila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Pecahnya pembuluh darah di wajahnya dipicu oleh intensitas muntah yang cukup kuat. Jessica Mila menjelaskan, “Ternyata muntahnya itu kayaknya aku terlalu karena, kan, terlalu mual, muntahnya kayak agak ngeden. Nah itu bikin pembuluh darah di muka banyak yang pecah, jadi, bukan di mata saja.”

Meskipun dia pernah mengalami kejadian serupa sebelumnya, ini adalah kali pertama pembuluh darah di matanya pecah. Jessica Mila mengungkapkan bahwa pembuluh darahnya cenderung tipis, sehingga lebih rentan pecah.

Setelah mengalami insiden ini, Jessica Mila telah berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan bahwa dirinya dan bayinya dalam kondisi baik. “Makanya aku kemarin sempat konsultasi ke dokter, dan katanya aman cuma dikasih vitamin aja,” kata Jessica Mila.

Kejadian ini mengingatkan kita bahwa kehamilan dapat membawa berbagai tantangan dan perubahan dalam tubuh seorang wanita. Jessica Mila dengan tegas menyampaikan pengalaman pribadinya sebagai seorang ibu hamil yang berjuang melalui masalah ini. Semoga Jessica Mila dan bayinya tetap sehat dan selamat selama proses kehamilan berlangsung.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu