Pemeran Film Aquaman 2

Profil 5 Pemeran Film Aquaman 2
Film Aquaman And The Lost Kingdom, yang didasarkan pada karakter DC Comics dengan nama yang sama, akan segera hadir dengan sekuelnya yang dinanti-nantikan. Setelah sukses dengan seri pertama pada tahun 2018, Aquaman 2 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 20 Desember 2023.

Film ini masih akan disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh tim penulis terkenal, David Leslie Johnson, Paul Norris, dan Mort Weisinger. Warner Bros Studio, yang telah lama berkolaborasi dengan DC Extended Universe, akan kembali memproduksi film ini.

Dalam Aquaman And The Lost Kingdom 2, para pemain utama dari seri pertama akan kembali memerankan peran mereka. Berikut adalah profil singkat dari lima pemeran utama yang akan menghiasi layar perak dalam Aquaman 2:

1. Jason Momoa

Jason Momoa adalah seorang aktor dan produser Amerika yang lahir di Honolulu, Hawaii. Dia terkenal atas perannya sebagai Khal Drogo dalam serial TV “Game of Thrones” (2011-2012) dan sebagai Aquaman dalam film-film DC Extended Universe, termasuk “Justice League” (2017) dan “Aquaman” (2018). Dalam Aquaman, ia berperan sebagai Arthur Curry (Aquaman), seorang pria dengan keturunan campuran manusia dan Atlantean, yang memiliki kemampuan luar biasa.

Di Aquaman 2, karakter Arthur Curry telah mengalami perkembangan signifikan, menjadi seorang ayah, dan menghadapi tantangan baru sebagai Raja Atlantis.

2. Yahya Abdul-Mateen II

Yahya Abdul-Mateen II adalah seorang aktor Amerika yang terkenal karena perannya sebagai David Kane, atau Black Manta, dalam film Aquaman. Dia juga memenangkan Primetime Emmy Award untuk perannya dalam serial HBO “Watchmen” sebagai Cal Abar. Selain itu, dia telah tampil dalam berbagai produksi, termasuk “The Trial of the Chicago 7” dan “The Matrix Resurrections.”

3. Ben Affleck

Ben Affleck adalah seorang aktor terkenal yang memerankan Bruce Wayne/Batman dalam beberapa film superhero, termasuk “Batman v Superman: Dawn of Justice” (2016), “Suicide Squad” (2016), dan “Justice League” (2017). Dia akan kembali sebagai Batman dalam Aquaman 2 dan film “The Flash.”

4. Patrick Wilson

Patrick Wilson adalah seorang aktor yang memiliki latar belakang teater yang kuat. Dalam Aquaman And The Lost Kingdom, ia akan memerankan karakter King Orm, saudara Aquaman yang pernah menjadi Raja Atlantis.

5. Dolph Lundgren

Dolph Lundgren adalah seorang aktor yang dikenal karena perannya dalam film-film aksi seperti “Rocky IV” (1985) dan “Masters of the Universe” (1987). Dalam Aquaman 2, ia akan mengambil peran sebagai Raja Nereus.

6. Temuera Morrison

Temuera Morrison adalah seorang aktor Selandia Baru yang terkenal atas perannya dalam film “Once Were Warriors” (1994) dan sebagai pengisi suara Chief Tui dalam “Moana” (2016). Dalam Aquaman 2, ia akan memerankan ayah Aquaman, Tom Kari.

Dengan jajaran pemain yang mengesankan ini, Aquaman 2 diharapkan akan menjadi salah satu film yang dinantikan di tahun 2023. Penonton dapat bersiap-siap untuk menyaksikan petualangan baru yang menarik di dalam kerajaan laut yang penuh misteri.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu