Pemkot Semarang Siapkan Anggaran 1M Untuk Pemeliharaan Fasilitas Olahraga

SMID-Pemkot Semarang Siapkan Anggaran 1M Untuk Pemeliharaan Fasilitas Olahraga

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang beberapa waktu lalu telah banyak membangun berbagai fasilitas olahraga yang ada di tingkat Kelurahan dan Kecamatan seperti lapangan futsal dan lapangan voli.

Namun sangat disayakangkan fasilitas olahraga tersebut belum mendapatkan dukungan anggaran untuk pemeliharaan sarana olahraga jika saja rusak. Hal tersebut pun membuat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang berencana akan menganggarkan sejumlah dana untuk perbaikan dan pemeliharaan fasilitas olahraga tersebut.

“Kita belum ada anggaran perbaikan ataupun pemeliharaan misalnya kalau rusak, kami serahkan ke masing-masing wilayah melakukan perawatan fasilitas olahraga yang sudah terbangun ini,” Ungkap Kepala Dispora Kota Semarang Suhindoyo, Selasa (6/4/2021)

Suhindoyo lalu memaparkan lebih lanjut, bahwasanya pihaknya akan segera mengajukan sejumlah anggaran perbaikan dan perawatan sarana olahraga yang saat ini masih dipasrahkan pada lurah dan camat setempat.

“Kita akan gagas agar Dispora punya anggaran, rencananya akan kami ajukan tahun depan,” Ungkapnya

Suhindoyo menjelaskan, pihaknya akan mengajukan anggaran sejumlah Rp 1 Miliar yang bisa digunakan untuk memperbaiki kerusakan fasilitas olahraga yang sudah ada.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu