Penangkapan Bule Italia di Bali

Berita Terkini: Bule Italia Tertangkap saat Terlibat Adegan Tak Senonoh dengan Perempuan WNI di Bali
Tim Unit Reskrim Polsek Kuta berhasil menangkap seorang warga negara Italia berinisial LS (36 tahun) yang menjadi pelaku dalam adegan tak senonoh di depan rumah seorang warga negara Indonesia (WNI) di Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada Kamis (14/9) lalu.

Penangkapan LS dilakukan di salah satu hotel di Kuta, tempatnya menginap selama berlibur di Pulau Dewata. Peristiwa ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menciptakan kehebohan di masyarakat Bali selama satu pekan terakhir.

Kapolresta Denpasar, Kombes Bambang Yugo Pamungkas, mengonfirmasi penangkapan ini dalam keterangan resminya. “Pelaku laki-laki telah diamankan dan saat ini sedang dalam tahap pemeriksaan di Polsek Kuta,” ujar Kombes Bambang.

Menurut keterangan LS kepada penyidik, insiden ini bermula saat ia mengunjungi sebuah klub malam di Kuta. Di klub tersebut, LS mengonsumsi minuman keras (miras) dan mabuk berat. Selama mengonsumsi miras, LS bertemu dengan seorang perempuan WNI yang identitasnya masih dirahasiakan oleh polisi.

Dari obrolan ringan tersebut, LS dan perempuan WNI tersebut sepakat untuk meninggalkan klub dan mencari hotel. Namun, sebelum tiba di lokasi tujuan, keduanya terlibat dalam adegan tak senonoh yang terekam oleh kamera CCTV tanpa disadari.

“Pelaku sudah ditahan,” kata Kombes Bambang Yugo Pamungkas. Sementara itu, terkait perempuan WNI yang juga terlihat dalam rekaman, Kombes Bambang menjelaskan, “Masih dalam proses pengejaran tim reskrim.”

Kasus ini menjadi viral setelah pemilik rumah, yang merupakan tempat kedua pelaku melakukan adegan tak senonoh, merasa resah. Aksi yang meresahkan tersebut terekam dengan jelas melalui kamera CCTV yang dipasang oleh pemilik rumah berinisial IMP (27 tahun). IMP kemudian melaporkan kasus ini kepada aktivis perempuan Bali, Ni Luh Djelantik.

Polisi merespons laporan tersebut dengan cepat dan berhasil menangkap LS, sementara perempuan WNI masih dalam pengejaran. (Lia/JPNN)

Artikel ini memberikan ringkasan mengenai penangkapan seorang warga negara Italia yang terlibat dalam adegan tak senonoh dengan seorang perempuan WNI di Bali. Kasus ini mencuat setelah pemilik rumah tempat kejadian melaporkannya kepada polisi. Pelaku pria telah ditangkap, sementara perempuan WNI masih dalam pengejaran.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu