Pencuri HP di Semarang Diamuk Massa

SMID-Pencuri HP di Semarang Diamuk Massa

Tim Resmob Elang Utara berhasil melakukan penangkapan terhadap dua pelaku pencurian telephone seluler atau HP, pelaku pencurian HP tersebut tertangkap basah oleh warga di Jalan Suari, Kawasan Kota Lama Semarang pada Sabtu (10/4/2021) sore hari.

Sebelum akhirnya ditangkap oleh Tim Resmob Elang Utara, dua pelaku pencuri tersebut tampak sudah babak belur karena diamuk oleh massa yang berada di lokasi kejadian, massa mengamuk dan melayangkan berbagai jenis pukulan terhadap pelaku.

Meskipun sudah dalam penanganan Polisi, namun sebagian warga masih beberapa kali melayangkan pukulan ke wajah dua pelaku pencurian tersebut.

“Sudah, sudah. Minggir dulu, hindari kerumunan dan jaga jarak,” Ungkap Aiptu Agus yang berada di lokasi bersama para anggotanya saat mengamankan pelaku.

Aiptu Agus dan anggotanya langsung melakukan penanganan dengan memborgol kedua tangan pencuri yang duduk berjejer.

Alasan para warga marah lantaran salah satu pelaku pencuri tersebut sempat mengancam warga di sana dengan senjata tajam berupa piringan cakram yang dipotong menjadi runcing. Hal tersebut membuat warga geram dan menghajar para pelaku.

 

 

 

 

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu