Permintaan Dingin Robert Downey Jr

Terungkap! Permintaan Aneh dan Tantangan Robert Downey Jr Selama Syuting Avengers

Sebagai aktor utama yang memainkan peran Iron Man, Robert Downey Jr telah menjadi sosok berpengaruh dalam perjalanan Marvel Studios. Dalam penggarapan film-film Avengers, ia diperlakukan secara istimewa dengan mendapatkan naskah asli yang berisi dialog semua bintang yang terlibat.

Namun, terdapat satu permintaan khusus yang agak aneh dan menantang yang diajukan oleh Robert Downey Jr selama proses syuting, dan kisah ini baru-baru ini terungkap dalam sebuah podcast oleh Joanna Robinson, yang berinteraksi langsung dengan aktor tersebut selama syuting Avengers: Endgame. Film ini sebagian besar diproduksi di dalam studio untuk efek visual yang memukau, sehingga para aktor seringkali menghabiskan waktu mereka di dalam studio.

Pada waktu itu, Robinson mengunjungi studio tersebut ketika sedang mengerjakan proyek untuk Vanity Fair pada tahun 2017. Ia sangat terkejut ketika merasakan bahwa suhu di dalam studio sangat dingin. Ternyata, keadaan dingin ini terjadi karena permintaan khusus dari sang bintang Iron Man, Robert Downey Jr, yang ingin studio diatur pada suhu tertentu.

“Suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan, seperti yang tidak diungkap dalam buku ‘MCU: The Reign of Marvel Studios’, tetapi studionya sangat dingin karena itulah yang diinginkan oleh RDJ. Sehingga semua orang harus mengenakan pakaian hangat karena permintaan khusus RDJ untuk menjaga studio pada suhu tertentu,” kenangnya.

Selain permintaan mengenai suhu studio, Robert Downey Jr juga meminta memiliki trailer pribadi di dalam studio tersebut. Trailer ini digunakan sebagai tempatnya bersantai atau berbincang-bincang dengan para bintang Avengers lainnya.

“Di luar studio ada banyak trailer untuk para bintang, tetapi Downey malah memiliki satu trailer pribadi di dalam studio. Jadi, ketika ada jeda antar adegan, semua aktor berkumpul di trailer itu. Kau bisa melihat Scarlett Johansson, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner berkumpul di sana, bermain, atau berbincang,” ujar Robinson.

Keputusan Robert Downey Jr untuk pensiun dari peran Iron Man di Marvel Studios telah meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya. Banyak yang berharap agar ia kembali ke Marvel Cinematic Universe dan mengubah keputusannya. Sayangnya, dalam wawancara dengan majalah The New York Times, aktor yang akan memerankan Oppenheimer ini mengungkapkan bahwa peran sebagai Iron Man telah memengaruhi kemampuan beraktingnya.

“Ikuti perkembangan otot yang belum dimaksimalkan,” katanya, merujuk pada risiko memainkan karakter yang sama selama lebih dari satu dekade.

“Ya, hal itu memengaruhi akting saya. 100 persen, dan aku tahu ada titik di mana Christopher Nolan mengingatkan, ‘Latihlah otot-otot itu, tapi kita akan melakukannya dengan membuat Anda berbeda dari biasanya’,” tambahnya.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu