Pesaing Z Flip Milik Xiaomi

Pabrikan ponsel asal Cina, Xiaomi, baru-baru ini mengumumkan peluncuran ponsel lipat terbaru mereka, yakni Mix Fold 3 di pasar domestiknya, sebagai langkah penting sebelum merilis pesaingnya, Galaxy Z Flip 5 dari Samsung. Xiaomi mengklaim bahwa ini adalah ponsel lipat bergaya buku yang paling tipis yang akan segera tersedia di Cina.

Selain itu, Xiaomi juga mengonfirmasi bahwa ponsel lipat terbarunya ini akan dipasarkan secara global. Setelah Mix Fold 3, kabarnya Xiaomi tengah mengembangkan ponsel lipat lain dengan desain clamshell yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip 5. Berdasarkan laporan GizmoChina, ponsel lipat ini diharapkan akan dirilis di Cina pada tahun 2024 dan mungkin akan dipasarkan di luar Tiongkok dengan nama Xiaomi Mix Flip.

Informasi ini muncul berdasarkan data IMEI dengan nomor model 2311BPN23C yang mengacu pada perangkat bernama “Mix Flip.” Sebelumnya, laporan juga telah mengungkapkan desain render ponsel flip yang akan datang, dan ada perbandingan dengan kamera Xiaomi 11 Ultra. Diperkirakan Mix Flip akan memiliki tiga sensor kamera dengan fitur zoom telefoto 3X.

Ponsel ini diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, dan desainnya diharapkan akan sejalan dengan ponsel lipat Xiaomi lainnya. Namun, hingga saat ini, Xiaomi belum mengonfirmasi secara resmi keberadaan atau spesifikasi ponsel ini, dan laporan tersebut juga tidak memberikan rincian tentang fitur apa yang akan dimilikinya. Peluncuran Mix Flip dijadwalkan bersamaan dengan Xiaomi Mix Fold 4 pada tahun mendatang.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu