Pesta Mabar MLBB ke-7 Sukses Di Gelar

Pada tanggal 6-8 Oktober 2023, Moonton Indonesia mengadakan acara offline untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang berjudul “Pesta Mabar Anniversary” sebagai perayaan ulang tahun ke-7 game MLBB yang telah hadir sejak perilisannya pada tahun 2016.

Acara tersebut diadakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta, dan telah dipenuhi dengan antusiasme dari para pemain MLBB yang ingin merayakan ulang tahun Pesta Mabar Anniversary.

Glen Valentino, Marketing Planner Moonton Indonesia, mengungkapkan kebahagiaannya dengan suasana Pesta Mabar Anniversary tahun ini. Ia menyatakan, “Dalam perayaan ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang melalui event offline Pesta Mabar Anniversary ini, kami dari Moonton berharap para pemain dan komunitas terus mendukung MLBB dan melanjutkan petualangan mereka di Land of Dawn ke depannya. MLBB akan terus berinovasi dan menciptakan pengalaman serta ekosistem baru yang tak terlupakan. Kami berterima kasih atas dukungan semua orang hingga memasuki tahun ke-7 ini, dan nantikan kejutan-kejutan berikutnya dari Mobile Legends: Bang Bang!”

Selama acara ini, terdapat berbagai permainan mini dengan hadiah menarik di setiap permainannya. Ada juga Mabar Area di mana peserta dapat memenangkan hadiah kejutan dengan mengikuti tantangan-tantangan yang ada. Acara ini menyediakan banyak kegiatan lainnya seperti Bruno Kicks, Lolita Hammer, Tebak Heroes, Community booth, dan Mabar Area dengan hadiah-hadiah menarik dari booth Infinix dan UBS Gold.

Selain itu, ada kompetisi cosplay dengan tema MLBB yang menawarkan hadiah utama sebesar Rp 4.500.000. Pemenang utama juga akan mendapatkan 4.000 Diamond serta tiket untuk Grand Final MPL Season 12 yang akan diselenggarakan di Mahaka Square pada tanggal 15 Oktober 2023.

Acara ini juga menampilkan cosplay cabaret bertema MLBB sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang lebih seru. Glen berharap bahwa di ulang tahun berikutnya, perayaan ulang tahun MLBB dapat dirayakan tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di seluruh Indonesia, seperti Makassar, Palembang, dan kota-kota lainnya secara serentak.

Selamat ulang tahun yang ke-7, Mobile Legends: Bang Bang! Semoga sukses selalu untuk masa depannya.

You might also like

More Similar Posts

Menu