Pesta Orgy Jaksel

Penjelasan Tentang Pesta Orgy yang Ditemukan Viral di Jakarta Selatan
Polres Metro Jakarta Selatan telah berhasil menggagalkan rencana pesta seks yang direncanakan di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Bintoro, mengungkapkan bahwa empat orang tersangka telah ditangkap karena mereka telah mengundang orang untuk mengikuti pesta tersebut melalui media sosial seperti Twitter dan Instagram.

“Bagi masyarakat yang ingin bergabung, mereka diminta untuk memberikan uang sebesar Rp 1 juta terlebih dahulu, dan selanjutnya akan ditentukan waktu dan tempatnya,” ujar Bintoro dalam jumpa pers di Polres Jaksel pada Selasa, 12 September 2023.

Keempat tersangka yang ditangkap adalah GA (asal Cimandala, Sukaraja, Bogor), YM (dari Karadenan, Cibinong, Bogor), JF (dari Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan), dan seorang warga Candisari, Semarang, berinisial TA, yang merupakan inisiator dari kegiatan pesta seks tersebut.

Bintoro juga mengungkapkan bahwa para pelaku telah menggelar pesta seks ini sebanyak tiga kali sebelumnya, dan mereka bahkan telah merencanakan dua kali lagi setelah ini, di Jawa Tengah dan Bali.

Awal Mula Penemuan Kasus
Kasus ini terungkap setelah adanya aduan dari masyarakat kepada Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, melalui pesan WhatsApp pribadinya.

“Seseorang menghubungi saya melalui WhatsApp dan memberitahu saya tentang adanya pesta seks di sini. Kemudian saya memerintahkan Kasat Reskrim untuk menyelidikinya, dan ternyata benar adanya,” kata Ade Ady pada Selasa, 12 September 2023.

Ade juga menyebut bahwa beberapa orang telah diamankan terkait pesta seks yang direncanakan di apartemen di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, termasuk pihak penyelenggara pesta tersebut.

Namun, apa sebenarnya yang dimaksud dengan pesta “orgy” yang viral di Jakarta Selatan? Berikut adalah penjelasannya.

Apa Itu Pesta Orgy?
Kata “orgy” secara umum memiliki arti sukacita atau perayaan. Dalam konteks tertentu, kata ini merujuk pada pesta pora yang melibatkan banyak orang dalam satu waktu. Namun, dalam istilah seks, “orgy” mengacu pada kegiatan pesta seks. Ini berarti pertemuan sekelompok orang yang terlibat dalam aktivitas seksual di suatu tempat.

Kegiatan seksual ini melibatkan lebih dari dua orang peserta dalam satu waktu. Biasanya, aktivitas ini dilakukan oleh orang dewasa yang telah memberikan persetujuan dan terjadi dalam kelompok tertutup atau pribadi.

Menurut Online Etymology Dictionary, kata “orgy” berasal dari bahasa Yunani dan Romawi, yaitu “orgia,” yang berarti “ritual rahasia.” Istilah ini pertama kali digunakan dalam bahasa Inggris pada tahun 1660-an dengan makna yang lebih luas, merujuk pada “setiap pesta pora yang tidak senonoh, pesta pora liar.”

Pemaknaan ini berkaitan dengan tradisi atau ritual orgia yang dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Dewa Dionysus dan Bacchus, yang merupakan dewa anggur, kesuburan, dan ekstasi religius dalam mitologi Yunani dan Romawi kuno. Ritual ini melibatkan tarian, nyanyian, minum-minum, serta aktivitas seks.

Saat ini, “orgy” lebih sering digunakan untuk merujuk pada pesta seks atau aktivitas seksual yang dilakukan oleh lebih dari dua orang dalam kelompok tertutup. Meskipun begitu, pesta “orgy” sering diadakan seperti pesta biasa, di mana tamu dapat berkenalan, berinteraksi, dan mencari pasangan untuk berhubungan seksual.

You might also like

More Similar Posts

Menu