Petik Mangga Kontroversial

Kontroversi ‘Petik Mangga’ dalam Layanan Pijat, Peristiwa Viral di Media Sosial
Sebuah kejadian kontroversial terjadi dalam layanan pijat yang membuat emosi para pelanggan di sebuah tempat pijat plus-plus. Seorang resepsionis perempuan harus menghadapi pelanggan pria yang meminta layanan khusus, yaitu “petik mangga”. Kejadian ini memunculkan reaksi yang viral di media sosial.
Resepsionis tersebut mengalami kebingungan saat pelanggan pria meminta layanan petik mangga. Meski petugas pijat pria dipanggil sesuai prosedur, pelanggan tetap tidak puas dan meninggalkan tempat tersebut. Video kejadian ini direkam oleh pelanggan lain dan kemudian dibagikan di media sosial.

Pertanyaan muncul di kalangan netizen, apa sebenarnya yang dimaksud dengan petik mangga. Dalam kolom komentar, seorang netizen memberikan penjelasan bahwa petik mangga merujuk pada sesi foreplay, di mana pelanggan pria dilayani oleh terapis perempuan. Istilah ini kerap digunakan dalam layanan pijat khusus yang lebih intim.

Ivan Gunawan, desainer dan mantan host Brownis, membahas tentang petik mangga dalam salah satu episode podcastnya. Dalam obrolan dengan seksolog terkenal, dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, mereka menjelaskan bahwa petik mangga merupakan aktivitas seksual. Ivan Gunawan membagikan informasi ini dalam podcast berjudul “Cinta atau Nafsu? Tanya dokter Boyke!” yang tayang pada 15 Agustus 2021 dan telah ditonton oleh ribuan orang.

Secara umum, petik mangga merupakan istilah yang merujuk pada kegiatan memijat bagian alat vital pria dengan gerakan yang mirip dengan memetik buah mangga yang masih menggantung di pohon, dengan gerakan memutar-putar. Kejadian ini menciptakan kontroversi dalam layanan pijat khusus, dan netizen memberikan beragam komentar terkait masalah ini di media sosial.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu